Sempat Traktir Makan, Sehun EXO Syok Shotaro NCT Sudah Resmi Debut
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun EXO terungkap ternyata pernah mentraktir makan Shotaro NCT sebelumnya dan langsung terkejut karena penggemar mengungkapkan bahwa idol asal Jepang itu sudah resmi debut.

WowKeren - Interaksi para idol K-Pop memang selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi jika idol tersebut berada di grup berbeda bahkan generasi tak sama.

Kali ini, cerita manis mengenai interaksi para idol datang dari artis di bawah naungan SM Entertainment. Salah satu penggemar menceritakan momen kocak ketika bertemu dengan Sehun EXO yang terjadi sekitar tahun 2020 atau awal 2021 baru-baru ini.

Sehun tak disangka sempat mentraktir makan Shotaro NCT meski tidak begitu mengenal. Sehun dikabarkan bahwa Shotaro mengidolainya, sehingga ia ingin memberikan semangat dengan mentraktir makan.

Kocaknya, Sehun justru sama sekali tidak mengetahui bahwa Shotaro telah resmi debut. Anggota termuda atau maknae EXO itu baru mengetahui Shotaro resmi debut kala tidak sengaja mendengarkan percakapan penggemar dengan anggota staf yang membicarakan paras tampan Shotaro dan Sungchan pada teaser.

Penggemar menceritakan momen bertemu dengan Sehun EXO

Sumber: Twitter


"Shotaro telah debut?" tanya Sehun seperti cerita penggemar. "Iya," balas penggemar tersebut. Penggemar menceritakan bahwa Sehun tampak benar-benar tidak mengetahui bahwa Shotaro telah debut sebagai anggota NCT.

"Shotaro bilang jika dia menyukaiku (EXO), jadi kita pernah makan bersama," cerita Sehun kala itu. Penggemar menceritakan ia lupa apakah Sehun mengungkapkan Shotaro menyukainya atau EXO.

Shotaro sendiri memang dikenal sebagai penggemar EXO dan NCT sebelum resmi debut. Sebelumnya, Shotaro bahkan mengejutkan dengan melakukan dance cover salah satu lagu EXO yakni "Growl" dengan sosok misterius yang diduga anggota baru NCT mendatang.

Sementara itu, Shotaro memang debut hanya dalam hitungan bulan usai resmi menjadi trainee SM Entertainment. Ia dan Sungchan menjadi anggota baru NCT yang bergabung pada comeback di 2020 dengan album "Resonance".

Tahun ini, Shotaro dan Sungchan pun diduga akan segera debut di sub unit NCT baru mengingat keduanya masih belum bergabung di sub unit mana pun. Namun, pihak SM Entertainment sendiri masih belum memberikan pernyataan terkait debut Shotaro dan Sungchan di sub unit NCT baru.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts