Dikira Aktor Rookie, YouTuber Korea Tuding Perubahan Wajah Ahn Hyo Seop Karena Oplas
Naver
Selebriti
Drakor Business Proposal

YouTuber Korea Sojang membuat video khusus yang membahas tentang Ahn Hyo Seop termasuk tentang perubahan wajah yang membuat orang mengiranya sebagai aktor rookie.

WowKeren - Ahn Hyo Seop kini sedang ramai diperbincangkan karena akting apiknya sebagai pemeran utama pria "Business Proposal". Yang menarik, rupanya banyak yang berpikir bahwa cowok kelahiran tahun 1995 itu adalah aktor rookie.

Padahal Ahn Hyo Seop sudah terjun ke dunia akting sejak 2015 lalu. YouTuber Korea Sojang baru-baru ini membuat video khusus yang membahas tentang Ahn Hyo Seop termasuk tentang perubahan wajah yang membuat orang mengiranya sebagai aktor rookie.

"Ahn Hyo Seop lahir pada tahun 1995 dan berusia 28 tahun, tahun ini. Banyak orang yang tahu kalau Ahn Hyo Seop adalah aktor rookie. Sebenarnya sudah 7 tahun sejak Ahn Hyo Seop debut. 'Kenapa aku tidak tahu itu?' Beberapa dari kalian mungkin berpikir begitu," ujar YouTuber Sojang.

YouTuber Sojang lantas menuding bahwa Ahn Hyo Seop melakukan operasi plastik. "Itu karena Ahn Hyo Seop menjalani operasi plastik yang luar biasa. Biasanya aktris melakukan operasi plastik. Bahkan jika ada kasus transformasi, jarang seorang aktor mendapatkan tiket lotre untuk operasi plastik," imbuh YouTuber Sojang.


"Ahn Hyo Seop tidak terlihat seperti landak laut. Aku terkejut bahwa itu terlihat alami. Jika kalian melihat wajah masa lalu Ahn Hyo Seop, seperti ini. Selama 'Still 17" pada tahun 2018, ini adalah wajah Ahn Hyo Seop," lanjut YouTuber Sojang.

"Ini adalah bentuk wajah dengan bentuk rahang yang sangat berkembang. Dibandingkan dengan sekarang, kalian dapat mengatakan bahwa itu adalah orang yang berbeda. Sebelum operasi plastik, itu disebut 'Kakak Kuda'. Sekarang, imej itu telah menghilang," tambah YouTuber Sojang.

"Itu menjadi imej bulat yang lucu. Wajah Ahn Hyo Seop mulai berubah di tahun 2019. Aku tidak tahu apakah itu botox, tetapi bentuk wajahnya yang lama terisi. Itu berubah menjadi bentuk wajah bulat," sambung YouTuber Sojang.

YouTuber Sojang mengatakan bahwa selama membintangi "Dr. Romantic 2" pada 2020 lalu, dagu Ahn Hyo Seop menjadi lebih pendek. Dibandingkan wajahnya di tahun 2018, dagu sang aktor berkurang setengahnya.

"Dan jika kalian melihat wajahnya dalam 'Business Proposal', garis dari tulang pipi hingga dagu telah berubah total. Itu adalah wajah yang sesuai dengan tren hari ini," tutup YouTuber Sojang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait