Shotaro Pamer Dance Cover Bareng Cowok Misterius Diduga Kuat Member Baru NCT, Ini Kata Netizen
Instagram/nct
Selebriti

Senin (2/8), Shotaro memposting cover dance dari lagu 'Growl' EXO di akun TikTok SM @pinkinmyblood. Dalam video ini, ia tidak sendirian tapi menari bersama seorang cowok misterius.

WowKeren - Saat ini NCT memiliki 23 member dengan ditambahkannya Sungchan dan Shotaro sebagai member baru tahun lalu untuk proyek musik NCT 2020. Baru-baru ini, fans dibuat heboh gara-gara sebuah postingan TikTok hingga muncul spekulasi kalau NCT akan punya member baru lagi.

Pada Senin (2/8), Shotaro memposting cover dance dari lagu "Growl" milik EXO di akun TikTok SM Entertainment @pinkinmyblood. Dalam video ini, member asal Jepang tersebut tidak sendirian tapi menari bersama seorang cowok misterius.

Cowok yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan pakaian bergaya seragam yang serupa dan topi yang sengaja menutupi wajahnya. Pada awalnya, penggemar mengira itu mungkin sesama member NCT, Renjun. Namun, Renjun memiliki tanda lahir di tangannya yang tampaknya tidak dimiliki cowok dalam video.

Source: TikTok/pinkinmyblood

Cowok tersebut memang bisa saja koreografer atau penari SM Entertainment. Tapi penggemar mempertanyakan kenapa mereka mendandaninya dengan pakaian yang mirip dengan Shotaro jika dia memang koreografer atau penari SM.


Logo pada blazer yang dikenakannya juga bisa menjadi logo baru NCT, karena terlihat sedikit mirip dengan logo bergaya lencana SM Entertainment yang diluncurkan awal tahun lalu. Selanjutnya, topi cowok tersebut memiliki kata "green" di atasnya, dan warna brand NCT adalah warna hijau bernama Pearl Neo Champagne.

Fans bertanya-tanya apakah cowok member baru NCT. Grup tersebut mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan NCT 2021, dan mereka memiliki sejarah penambahan member baru mulai tahun 2018 di mana Jungwoo, Lucas, dan Kun bergabung, pada 2019 saat Hendery, Xiaojun, dan YangYang bergabung, lalu Shotaro dan Sungchan yang bergabung tahun lalu.

Ada spekulasi bahwa NCT akan segera memiliki unit Jepang dengan adanya dua member Jepang dalam grup, Yuta dan Shotaro. Fans berpikir mungkin saja orang ini bisa menjadi salah satu membernya. Tak cuma fans, netizen di situs komunitas online Theqoo juga ikut berspekulasi soal identitas cowok yang menari bersama Shotaro.

"Kemungkinan besar dia member baru," komentar netizen. "Shotaro menari dengan sangat baik," puji netizen lainnya. "Semoga member Korea," kata netizen. "Taro 178 cm jadi cowok itu bahkan tidak sampai 173 cm?" ujar netizen. "Menarinya biasa saja kok," imbuh yang lain.

Di sisi lain, ada pula yang berspekulasi kalau cowok itu adalah si "Y from Tokyo", seorang trainee yang diperkenalkan melalui akun Twitter casting resmi SM Entertainment pada Februari 2021. Ini akan membuatnya menjadi member potensial untuk boy grup baru SM, yang kerap disebut sebagai SMNBG.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts