10 Potret Transformasi Cannavaro Putra Eko Patrio, Paras Bulenya Curi Perhatian Di MotoGP Mandalika
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio yang memboyong putranya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo ke ajang balapan MotoGP Mandalika. Sontak paras anaknya yang rupawan mirip bule itu mencuri perhatian publik hingga ada mengira Cannavaro adalah salah satu pembalap yang berkompetisi.

WowKeren - Ajang Balapan MotoGP Mandalika 2022 telah rampung digelar dengan Miguel Oliveira yang keluar sebagai pemenang. Seperti yang diketahui seri balaan ini dilakukan di Sirkuit Internasional Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Balapan kali ini begitu meriah dan disambut antusias menilik dari membludaknya penonton yang hadir. Penonton yang hadir diperkirakan mencapai 100 ribu orang. Deretan selebriti juga hadir dalam ajang balapan tersebut untuk mendukung jagoan mereka, salah satunya adalah Eko Patrio yang memboyong putra bungsunya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Melalui akun Instagram pribadi, Eko membagikan momen saat menghadiri pagelaran MotoGP tersebut. Namun ketampanan putranya rupanya membuat netizen salfok karena parasnya yang mirip bule. Cannavaro pun ramai menjadi bahan perbincangan hingga kini. Netizen memberikan tanggapan beragam akan penampilan Cannavaro, bahkan ada yang mengira ia adalah salah satu pembalap. Disorot, intip yuk potret transformasi Cannavaro!

(wk/rosi)

1. Bungsu dari 3 bersaudara


Bungsu dari 3 bersaudara
Instagram/canavaroekopatrio

Selama membina rumah tangga dengan Viona Rosalina sejak tahun 2001 silam, Eko dikaruniai tiga orang anak. Diantaranya Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo, Syawal Adrevi Putra Purnomo dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Cannavaro adalah si bungsu dari 3 bersaudara yang lahir pada 22 November 2006.

2. tampan sejak dini


tampan sejak dini
Instagram/canavaroekopatrio

Dalam momen di atas, Cannavaro menunjukkan momen dirinya tengah naik kuda saat merayakan festival di Jakarta. Cannavaro kecil mengenakan baju biru lengkap dengan peci. Sementara teman-teman lain mengenakan pakaian yang tak kalah cerah.

3. latar pendidikan


latar pendidikan
Instagram/canavaroekopatrio

Cannavaro berhasil menyelesaikan pendidikannya di Singapore Intercultural Schools atau SIS Kelapa Gading. Bocah tampan ini juga diketahui memiliki hobi bersepeda dan tak jarang melancong bersama sang ayah.

4. lengket dengan ayah


lengket dengan ayah
Instagram/canavaroekopatrio

Lengket banget dengan sang ayah, Cannavaro tak sungkan pamer momen gemas bersama. Seperti dalam foto di atas, ia tengah disuapi oleh Eko. Pasangan bapak dan anak ini begitu harmonis. Eko tampaknya seorang father figure idaman!

5. tumbuh memesona


tumbuh memesona
Instagram/canavaroekopatrio

Tumbuh besar, Cannavaro semakin menunjukkan ketampanannya. Hal tersebut terbukti komentar-komentar yang menyebut Cannavaro sangat tampan sejak usianya masih muda. Dalam momen kali ini ia tengah asyik berbelanja yogurt nih.

6. suka warnai rambut


suka warnai rambut
Instagram/canavaroekopatrio

Cannavaro sepertinya suka mewarnai rambut sejak dulu menilik dari foto yang ia unggah pada 11 Desember 2019 ini. Berpose dengan gaya candid dan memakai kaos putih, Cannavaro menunjukkan sebagian rambut di kepala yang berwarna cokelat serta hitam.

7. glow up gak kaleng-kaleng


glow up gak kaleng-kaleng
Instagram/canavaroekopatrio

Glow up gak kaleng-kaleng. Cannavaro semakin tampan dengan kulit sehat dan rambut gondrong. Rambutnya berwarna kecokelatan serta parasnya disebut mirip bule. Postingan Cannavaro yang satu ini pun langsung dibanjiri oleh netizen yang memuji betapa tampannya ia.

8. diidolakan netizen


diidolakan netizen
Instagram/canavaroekopatrio

Jadi idola, Cannavaro telah memiliki pengikut sebanyak 25,9 ribu di Instagram dengan nama akun @canavaroekopatrio. Postingan di akun tersebut memperlihatkan tumbuh kembang Cannavaro sejak dirinya masih masa kanak-kanak. Cannavaro telah menjadi kesayangan netizen sejak masih bocah.

9. muncul di ‘brownis’


muncul di ‘brownis’
Instagram/canavaroekopatrio

Dalam unggahan terbaru, Cannavaro muncul sebagai bintang tamu di "Brownis" yang tayang pada 10 Maret lalu. Ia mengabadikan momen bersama para host, yakni Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. Tak sendiri, Cannavaro juga ditemani oleh sang ayah.

10. foto bersama di MotoGP mandalika


 foto bersama di MotoGP mandalika
Instagram/ekopatriosuper

Ini nih potret yang mencuri perhatian netter karena Cannavaro parasnya bule abis. Eko dan Cannavaro kompak mengenakan busana kembar. Beberapa warganet juga menyebut jika remaja berusia 16 tahun itu mirip dengan Marc Marquez lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait