Poppy Sovia 'Dresscode' Bareng Bestie, 9 Momen Seru Selebriti Nonton MotoGP Mandalika 2022
Instagram/popsovia
Selebriti

Ditonton oleh sekitar 100 ribu orang, ajang balapan MotoGP Mandalika 2022 begitu disambut antusias oleh beragam kalangan. Banyak pula selebriti yang rela terbang ke Lombok demi menonton balapan.

WowKeren - Ajang Balapan MotoGP Mandalika 2022 telah rampung digelar dengan Miguel Oliveira yang keluar sebagai pemenang. Seperti yang diketahui seri balaan ini dilakukan di Sirkuit Internasional Mandalika yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Terdapat perisitiwa menarik yang mengikuti ajang balapan MotoGP pada Minggu (20/3). Balapan sempat ditunda selama satu jam karena hujan turun begitu lebat. Kemudian muncul sosok "pawang hujan" yang akrab disapa Mbak Rara di sirkuit Mandala. Hingga kini pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari itu menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Balapan kali ini begitu meriah dan disambut antusias menilik dari membludaknya penonton yang hadir. Penonton yang hadir diperkirakan mencapai 100 ribu orang. Deretan selebriti juga ahdir dalam ajang balapan tersebut untuk mendukung jagoan mereka. Tak sendiri, mereka berangkat bersama keluarga, teman hingga pasangan. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Poppy sovia


Poppy sovia
Instagram/imamdarto

Poppy Sovia bersama rekan-rekannya terlihat asyik mengabadikan momen ketika duduk di bangku penonton. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah mereka berempat yang sama-sama mengenakan kaos putih bak dress code. Bahagia banget, keempatnya kompak tersenyum unjuk gigi ke kamera.

2. Donna Agnesia dan Darius sinathrya


Donna Agnesia dan Darius sinathrya
Instagram/dagnesia

Pasutri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tak ketinggalan untuk menonton MotoGP. Dalam unggahan Instagram keduanya kerap membagikn momen saat berada di Mandalika dengan busana yang kompak. Lantas di momen kali ini, Darius dan Donna astik berfoto dengan mobil presiden Joko Widodo dan kompak mengenakan busana couple.

3. Luna Maya


Luna Maya
Instagram

Luna Maya juga terbang ke Lombok untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2022. Di sana, ia bertemu dengan sesama selebriti. Luna mengunggah story tentang dirinya yang bertemu dengan crazy rich Bali Maharani Kemala-Dewa Gede Adiputra hingga sesama artis.

4. Harris Vriza


Harris Vriza
Instagram/harrisvriza

Harris Vriza juga hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan MotoGp di Mandalika. Ia mengunggah potretnya dalam balutan kemeja bergaris putih dan celana jeans serta menyelipkan caption jenaka. "Tikung menikung nya di circuit ya, jangan pasangan temen yang di tikung.,".

5. Alshad ahmad dan tiara andini


 Alshad ahmad dan tiara andini
Instagram

Pasangan yang belum lama ini diduga go public, Tiara Andini (Tiara Anugrah) dan Alshad Ahmad turut menonton pertandingan MotoGp. Keduanya mengunggah kebersamaan di Instagram story masing-masing. Untuk diketahui, Alshad dulunya adalah pembalap profesional dan mengharumkan nama Indonesia.

6. Imam darto


Imam darto
Instagram/imamdarto

Imam Darto bersama Poppy Sovia dan kedua bestie lainnya aktif membagikan momen saat menonton Moto Gp. Seperti dalam momen kali ini, mereka berempat lagi-lagi berfoto di tengah kerumunan dengan gaya jenaka. Di caption Imam Darto merasa begitu antusias menonton pertandingan MotoGP tahun ini.

7. Babe cabita


Babe cabita
Instagram/fatiyw

Komika Babe Cabita mengajak istrinya, Fati Indraloka untuk menemainya menonton MotoGP. Pasangan ini kompak mengenakan gaya busana kasual dengan kacamata hitam. Babe dan Fati lantas berfoto dengan latar belakang sirkuit Mandala.

8. Erika Carlina


Erika Carlina
Instagram

Erika Carlina mengunggah merepost story Luna Maya yang memperlihatkan mereka berfoto bersama. Selain bersama Luna Maya di lokasi sirkuit Mandala, Erica juga kedapatan terlihat bersama Marianne Rumantir. Ketiganya terlihat asyik bersama.

9. Karen Vendela


Karen Vendela
Instagram/karbearv

Tunangan Boy William, Karen Vendela bersama sang ibu juga terbang ke Lombok untuk mendukung jagoan mereka. Karen terlihat cantik dalam balutan dress tanpa lengan serta topi. Di caption ia menyapa penggemar dengan menanyakan siapa pembalap yang mereka dukung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru