Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelontorkan Rp 717 Miliar Untuk Rumah Baru, Intip Detail Mewahnya
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Lopez beli rumah baru bernilai fantastis yakni Rp 717 miliar di kawasan Elite di Los Angeles. Penasaran seperti apa rumah baru keduanya? Intip di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah santer menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan itu menggelontorkan uang fantastis senilai 50 juta USD atau setara dengan Rp 717 miliar untuk sebuah rumah mewah.

TMZ membenarkan jika JLo dan Ben baru saja membeli rumah baru. Rumah mewah yang dibeli pasangan itu diketahui terletak di kawasan elite Bel-Air, Los Angeles.

Rumah mewah Ben dan JLo disebut memiliki luas 20.000 kaki persegi. Kemungkinan keduanya masih akan merenovasi rumah mewah tersebut guna mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Lebih menariknya lagi, anak-anak Ben dan JLo juga akan tinggal di sana. Bila benar begitu, anak-anak Ben bersama sang mantan istri Jennifer Garner yakni Violet, Seraphina dan Samuel akan tinggal di sana. Juga kedua anak kembar JLo yakni Max dan Emme.


Postingan di atas adalah sedikit gambaran hunian mewah yang telah dibeli Ben dan JLo. Rumah mewah itu tentunya juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas beberapa di antaranya adalah kolam renang dan ruang bioskop pribadi juga halaman yang cukup luas.

Sementara itu, JLo sempat mengutarakan pernyataan menarik soal hubungannya dengan Ben Affleck. JLo meyakini hubungan asmaranya dengan Ben akan terus bertahan lama usai sebelumnya sempat putus dan rujuk kembali. Ia meyakini kisah asmaranya dengan Ben kali ini tak akan kandas untuk yang kedua kali. Menurutnya, ia dan Ben sudah sama-sama belajar dari kesalahan mereka di masa lalu.

Pasalnya, JLo menyebut ia dan Ben sepakat untuk tak mengulangi kesalahan di masa lalu. Pasangan itu juga menjadikan kegagalan di masa lalu sebagai pembelajaran di masa depan. Baik JLo maupun Ben juga sepakat tak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang telah mereka bangun.

Meski meyakini asmaranya dengan Ben kali ini akan tak akan kandas, ibu dua anak itu menyebut hubungannya tak seterbuka dahulu. JLo mengklaim hubungannya dengan Ben tak seterbuka saat keduanya pertama kali berkencan. Ia membenarkan jika perlakuan tabloid dan media di masa lalu telah mempengaruhi gaya berkencannya dengan Ben di masa sekarang.

Seperti yang diketahui, Ben dan JLo kembali rujuk sebagai pasangan kekasih usai 17 tahun berpisah. Yang mana, keduanya sempat berkencan bahkan hampir menikah selama tahun 2001 sampai 2004 silam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait