Kocaknya Solar MAMAMOO Roasting Diri Sendiri Pakai Outfit Menarik
Instagram/solarkeem
Selebriti

Aksi kocak Solar MAMAMOO yang akhir-akhir ini mengundang tawa penggemarnya kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini ia memfokuskan pada penampilan pertamanya.

WowKeren - Mengenakan outfit menarik bukan hal yang baru bagi kalangan idola ketika memakainya. Namun, siapa sangka jika Solar MAMAMOO justru membuat gebrakan baru dengan outfit pakaian yang ia kenakan akhir-akhir ini.

Pada Selasa (22/3), Solar mengunggah foto di Instagram untuk memperbarui tampilannya di media sosial tersebut. Dalam set foto, Solar memamerkan dua konsep menggunakan pakaian yang sama dengan memakai riasan dan gaya rambut yang berbeda.

Di samping ia memberikan penampilan yang ceria dan imut di tiga foto pertama, idola satu ini juga berubah menjadi sosok yang menggoda di tiga foto berikutnya. Bahkan penggemarnya pun tidak bisa menyembunyikan bagaimana menariknya penampilan Solar tersebut.

Solar mengenakan atasan bra tembus pandang yang terinspirasi dari jaring. Dia kemudian melengkapi pakaiannya dengan rok mini tipis rajutan putih yang semakin menarik dipadukan bersama lengannya yang berjaring-jaring itu. Bisa dibilang, pakaian ini tidak diragukan lagi mengungkapkan bodi sempurna Solar.

Namun, kecantikan dan kehadiran Solar tidak hanya menarik perhatian penggemar tetapi bagaimana Solar sendiri yang mengomentari outfitnya. Komentar tidak terduganya itu justru mendapat kekaguman dan tawa dari para penggemar.


Solar menunjukkan selera humornya yang luar biasa dengan menempatkan gambar pembungkus busa buah pir di akhir beberapa foto-foto dirinya yang menawan. Hal ini menunjukkan bagaimana pakaiannya diakui atau tidak akan mengingatkan siapa pun dengan jaring busa buah yang biasa digunakan untuk apel atau pir.

Sebagai tanggapan, para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka. Mereka tidak menduga jika Solar "mengejek" dirinya sendiri dengan humor yang receh.

"Aku tertawa terbahak-bahak!" komentar netizen. "Haruskah aku mencoba meniru tampilan tembus pandang bungkus pir di rumah?" tulis netizen lainnya. "Astaga dia meroasting dirinya sendiri lagi," kata netizen. "Solar maap, itu kenapa kamu benar menyandingkannya dengan ini? Lol," tulis komentar lainnya. "Aku ngakak woi," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Solar baru-baru ini merilis mini album pertamanya "FACE" pada 16 Maret bersama dengan judul lagunya "HONEY." Setelah dirilis, "HONEY" saat ini berada di puncak tangga lagu real-time di situs musik domestik. Ini diikuti oleh mini-album pertamanya "FACE," peringkat pertama di tangga album iTunes di 20 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Brasil, Kolombia, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Meksiko, dan Singapura.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru