Usia Jihan Weeekly Bikin Dara Eks 2NE1 Syok, Intip Sederet Pesona Imutnya
Instagram/_weeekly
Selebriti

Jihan Weeekly sukses membuat Dara eks 2NE1 terkejut karena debut di usia yang terbilang belia ketika ia muncul di episode terbaru ajang menyanyi 'The King Of Mask Singer'.

WowKeren - Han Ji Hyo atau lebih dikenal dengan nama panggung Jihan Weeekly diketahui muncul di episode terbaru MBC "The King of Mask Singer". Pada episode 20 Maret, Jihan menyita atensi publik usai Gomujulnori membuka topengnya karena kalah dari Already Midnight setelah menampilkan lagu IU yang berjudul "YOU&I".

Di sisi lain, Sandara Park yang berada di panel juri terkejut mengetahui fakta usia Jihan. Mantan member 2NE1 itu syok ketika Jihan mengungkapkan bahwa ia lahir pada tahun 2004. Apalagi tahun 2004 merupakan langkah pertama Dara masuk di dunia entertainment. Kendati begitu, Dara memuji Jihan yang bertalenta meskipun usianya terbilang cukup muda, yaitu 18 tahun.

Jihan yang memperkenalkan diri dengan nama panggilan Kelinci karena memiliki gigi depan yang lebih besar daripada lainnya. Dara pun menyambut hangat nama panggilan tersebut dan balas memperkenalkan diri sebagai “Kelinci“ generasi kedua. Tengah disorot, berikut sederet pesona imut dari Jihan yang bisa membuatmu semakin jatuh cinta.

(wk/raud)

1. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/ist_ent

Daya pikat dari seorang Jihan adalah suara emasnya. Idol berzodiak Cancer tersebut dikabarkan sempat menjalani masa trainee di SM Entertainment. Tak mengherankan jika Jihan mempunyai nada vokal yang jernih dan manis. Ia juga dipercaya untuk membawakan OST drama "Business Proposal" yang berjudul "Fall in Love".

2. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/_weeekly

Pelantun lagu "After School" tersebut juga memiliki visual yang menawan. Apalagi Jihan mempunyai lesung pipi, sehingga kadar kecantikannya semakin bertambah. Jihan sempat menjadi topik hangat saat debut karena dianggap mirip dengan Jungwoo NCT.

3. Public Speaking-nya Kece


Public Speaking-nya Kece
Twitter/ist_ent

Pemilik english name Julie itu ternyata memiliki kemampuan public speaking yang kece. Pasalnya, Jihan dipercaya untuk memandu acara musik mingguan "The Show" selama tahun 2021 bersama Kim Yohan WEi dan Yeosang ATEEZ.

4. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting
Twitter/_Weeekly

Jihan melebarkan sayap kariernya di bidang akting dengan berpartisipasi dalam web drama "The World of My 17" musim kedua. Ia memerankan tokoh Lim Seon Ji, sahabat dari tokoh utama wanita. Usut punya usut, Jihan ternyata mengambil jurusan Teater Musikal di Hanlim Multi Art High School.

5. Body Goals Idaman Wanita


<i>Body Goals</i> Idaman Wanita
Twitter/ist_ent

Selebriti yang berulang tahun setiap tanggal 12 Juli ini memiliki tubuh idaman, loh. Meskipun Jihan menjadi anggota terpendek di Weekly, ia ternyata mempunyai tinggi badan 165 cm dan kaki jenjang yang indah. Hal itu terbilang semampai untuk ukuran wanita.

6. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Instagram/_weeekly

Pelantun lagu "Holiday Party" tersebut digadang-gadang sebagai idol yang multitalenta. Tak hanya jago menyanyi, Jihan juga mahir memainkan alat musik gitar dan termasuk dalam jajaran idol yang cepat menghafal koreografi.

7. Stand Out Dengan Rambut Keriting


<i>Stand Out</i> Dengan Rambut Keriting
Twitter/_Weeekly

Idol bergolongan darah A ini sukses mencuri perhatian publik karena mengubah rambut lurusnya menjadi model keriting. Penampilan Jihan tersebut disebut stand out karena ia terlihat dewasa, namun tak meninggalkan citra imutnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel