Masih Sangat Belia, Member Girlband Ini Kejutkan Dara 2NE1 di 'The King of Mask Singer'
Instagram
TV

Dalam episode terbaru acara 'The King of Mask Singer', sosok idola bertopeng Gomujulnori sukses membuat panelis maupun netizen kagum dengan bakatnya di usia yang sangat belia, siapa dia?

WowKeren - Pada episode 20 Maret dari acara MBC “The King of Mask Singer” Little Women memperebutkan kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut melawan empat penantang. Pertandingan kedua Putaran 2 adalah antara Gomujulnori dan Sudah Tengah Malam. Gomujulnori memilih untuk mengcover lagu IU “YOU&I” dan menunjukkan nada vokalnya yang jernih dan manis.

Sudah 12 orang memilih "Anna" Jaurim dan menunjukkan suaranya yang kuat dan nyaring serta penampilannya yang imersif. Sedangkan Panel memilih 15 hingga 9 mendukung Sudah 12, memajukannya ke babak berikutnya. Gomujulnori melepas topengnya dan menunjukkan dirinya sebagai Jihan Weekly.


Dalam wawancara, Jihan berbicara tentang nama panggilannya tentang Kelinci, yang katanya karena, “Meskipun gigi depan aku tidak terlalu besar, gigi lainnya lebih kecil, jadi nama panggilan aku adalah Kelinci," katanya.

Sandara Park yang berada di panel, terkejut mengetahui bahwa Jihan lahir pada tahun 2004. "Jika aku menikah lebih awal, aku mungkin memiliki anak perempuan sekitar usia itu sekarang. Aku pikir aku memulai debutnya sekitar tahun 2004. Aku adalah 'Kelinci' dari generasi kedua. Selamat datang, Kelinci generasi keempat," kata eks member 2NE1 ini

Jihan semakin memperlebar kesenjangan generasi ketika dia berbicara tentang lagu yang dia nyanyikan di Putaran 1, “Dreams Come True” milik S.E.S dan baru-baru ini dibuat ulang oleh aespa. "Aku pertama kali mendengar lagu itu sebagai remake aespa. aku tahu bahwa ada senior legendaris bernama S.E.S, tetapi itu adalah pertama kalinya aku mendengar lagu itu, jadi aku pikir aespa adalah penyanyi aslinya," pungkas Jihan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru