Jay Park Akui Ingin Buka Lembaran Baru dengan Hapus Akun IG Hingga Awalmula Kolaborasi dengan IU
Instagram
Musik

Selama acara 'The Manager', Jay Park bicara tentang rumor pensiun dan menghapus akun Instagram-nya serta berbagi tentang lagu kolaborasinya bersama IU 'GANADARA'.

WowKeren - Baru-baru ini Jay Park tampil dalam episode 19 Maret dari acara MBC "The Manager". Selama episode tersebut, Jun Hyun Moo bertanya kepadanya tentang pensiun dan menghapus akun Instagram-nya. Selain itu eks member 2PM ini juga berbagi tentang lagu kolaborasinya bersama IU "GANADARA".

"Ini pertama kalinya aku membicarakan ini di TV. Itu adalah keputusan yang sulit. Setelah menyiapkan AOMG dan memutuskan untuk pergi, aku juga memutuskan (untuk menghapus akun) dan mengakhirinya dengan baik. Aku ingin membuat kenangan baru sekarang," kata Jay Park. Yang Se Hyung lalu menyebutkan bahwa bahkan orang yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut di Instagram mendapatkan panggilan dari pengiklan dan dapat menghasilkan puluhan juta won melalui iklan berbayar.


"Aku pribadi merasa bahwa aku tidak dapat memberikan nilai pada hal-hal seperti pengikut Instagram atau jumlah suka. Aku berusia 15 tahun sejak debut aku. aku ingin membuat gambar baru, menyegarkan diri. Aku mendirikan perusahaan baru dan juga merek soju aku sendiri dengan pola pikir untuk memulai yang baru," lanjut Jay Park.

Dalam episode tersebut, Jay Park dan manajernya pergi ke lokasi syuting video musik untuk lagu barunya “GANADARA” yang menampilkan IU. "Aku bersyukur bahwa IU setuju untuk menjadi artis yang menampilkan. Itu lagu yang sangat manis," serunya.

Yoo Byung Jae bertanya siapa yang pertama kali menyarankan ide itu, dan Jay Park berkata, "Setelah mendengarkan 'All I Wanna Do', IU menghubungiku dan berkata, 'Aku sangat menikmati musikmu. Mari kita bekerja sama kapan-kapan’. Aku pikir dia hanya bersikap sopan, tetapi aku mendengar itu dan berkata, ‘Benarkah?’ dan segera mulai bersiap. Aku tidak bisa begitu saja naik dan menyarankan itu padanya. Dia berbagi niatnya dengan aku terlebih dahulu, jadi aku segera pergi ke WOOGIE dan berkata, 'Ayo bekerja dengan IU'.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait