Sanha-Moonbin ASTRO Bicara Album Unit Baru Hingga Aktivitas Promosi Selain Jadi Idola
Instagram
Musik

Baik Moonbin dan Sanha tak hanya puas dengan menyanyi saja tapi juga mengejar akting, dengan Moonbin bergabung dengan 'SNL Korea' dan Sanha mengambil peran dalam drama 'Crazy Love'.

WowKeren - Baru-baru ini Moonbin dan Sanha berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan. Sebelumnya pada tanggal 15 Maret, unit boyband ASTRO itu melakukan comeback dengan mini album kedua mereka “REFUGE”.

Moonbin merefleksikan tahun sebelumnya ketika ASTRO merilis album mereka "All Yours" mengatakan bahwa dia bangga telah menunjukkan kepada semua orang apa yang dapat dilakukan grup ASTRO bersama-sama. "Karena masing-masing anggota memiliki aktivitas mereka sendiri sekarang, akung sekali kami tidak dapat sering memperbarui semua orang," katanya.

Cosmopolitan kemudian mengatakan bahwa itu pasti menjadi dilema bagi para penggemar yang ingin melihat mereka merilis musik baru tetapi juga ingin mereka menjaga kesehatan dan istirahat mereka. "Aku benar-benar berpikir perlu memiliki waktu untuk mengisi ulang, karena kalian bisa mendapatkan energi baru setelah mengisi ulang penuh. Pada 2019, aku beristirahat dan tidak melakukan apa-apa. Aku menyadari bahwa itu baik dalam dirinya sendiri juga," tambah Moonbin.


Sanha lalu berbagi pemikirannya sendiri tentang relaksasi saat dia merinci perjalanan berkemah yang dia lakukan baru-baru ini. "Aku berharap itu akan menjadi terapi, tetapi aku berakhir dengan banyak stres. Ini pertama kalinya aku mendirikan tenda, aku tidak bisa menemukan minyak tanah jadi setelah banyak berkeliaranku tiba sekitar jam 4 sore. Kakak laki-laki aku juga tidak tahu cara mendirikan tenda. Kami akhirnya selesai menyiapkan sekitar jam 7 malam. dan cuacanya sangat dingin. Kami masuk ke dalam tenda untuk makan malam, tapi kaki mejanya ambruk dan kami menumpahkan supnya," katanya.

Moonbin dan Sanha berperan sebagai pengusir setan di album baru. Moonbin mengatakan dia dipengaruhi oleh karakter pengusir setan yang dia lihat di webtoon dan film dan juga berbagi bahwa dia ingin musik mereka dilihat dan tidak hanya didengar, jadi dia fokus pada aspek penampilan serta pakaiannya. Sedangkan “REFUGE” juga memiliki dua sampul berjudul, “THE EAST” dan “THE WEST”. "Aku melihat penampilan penggemar VIXX untuk ‘Shangri-La’ dan berpikir itu sangat keren. Korea juga memiliki pengusir setan versi mereka sendiri, jadi aku ingin memamerkannya," kata Moonbin kemudian memotong pembicaraannya dan bertanya kepada Sanha apakah dia memiliki sesuatu untuk ditambahkan, yang dijawab Sanha sambil tertawa, “Aku masih tipe yang hanya mengikuti apa yang dikatakan anggota lain.”

Baik Moonbin dan Sanha juga mengejar akting, dengan Moonbin bergabung dengan "SNL Korea" dan Sanha mengambil peran dalam drama "Crazy Love". "Aku sangat gugup karena 'SNL Korea' lebih dekat dengan drama. Menemukan poin komedi sambil juga menjadi serius lebih sulit dari yang aku kira," jawab Moonbin dan Sanha mengomentari pengalaman aktingnya sendiri, dengan mengatakan, “aku masih membiasakan diri dengan suasana di lokasi syuting. Karakter aku cukup serius tetapi juga memiliki sisi lelucon, jadi dia sangat diperlukan. Jika kalian memperhatikan chemistry-nya dengan pacarnya, aku pikir kalian akan menemukan drama ini menjadi lebih menarik."

Sementara itu ketika ditanya kata-kata terakhir untuk mengakhiri wawancara, Sanha memulai, "Konsep pictorial hari ini sangat menarik. aku pikir itu menyenangkan untuk mencoba tantangan baru seperti ini selama pemotretan. Ini juga pertama kalinya aku mendorong poniku ke belakang.” Moonbin berkomentar, “Itu unik,” dan Sanha menyimpulkan, “Rasanya seperti kami berada di museum seni. Itu adalah pengalaman yang luar biasa.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait