Tak Perlu Nunggu Lama, Miyawaki Sakura-Kim Chae Won Dipastikan Debut Bulan Mei
Instagram
Musik

Pada 21 Maret, News1 melaporkan bahwa girl grup baru tersebut saat ini sedang berlatih dan bersiap untuk debut pada bulan Mei mendatang yang kemudian dikonfirmasi oleh Source Music.

WowKeren - Penggemar sepertinya tak perlu menunggu lama untuk kembali menyaksikan aksi keren Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won. Pasalnya dua mantan member girlband IZ*ONE yang baru saja bergabung dengan agensi baru Source Music itu akan segera debut bersama grup barunya.

Pada 21 Maret, News1 melaporkan bahwa girl grup baru tersebut saat ini sedang berlatih dan bersiap untuk debut pada bulan Mei mendatang. Menanggapi laporan tersebut, Source Music berkomentar, "Girl group pertama yang dibuat di bawah HYBE dengan Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura sedang mempersiapkan dengan tujuan untuk debut pada bulan Mei. Jadwal debut mereka akan diumumkan setelah dikonfirmasi."


Sementara itu Miyawaki Sakura pertama kali debut di Jepang sebagai anggota HKT48 pada tahun 2011. Bersama dengan Kim Chae Won, keduanya membintangi “Produce 48” Mnet pada tahun 2018, dan mereka debut sebagai anggota IZ*ONE. Setelah grup proyek dibubarkan, Miyawaki Sakura juga lulus dari grup lamanya HKT48 dan berpisah dengan agensi manajemen Jepangnya.

Sebelumnya pada 17 Agustus 2021, dilaporkan bahwa Kim Chae Won akan bergabung dengan girl grup mendatang di bawah Source Music. Pada 19 Agustus, juga dilaporkan bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan Source Music, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi pada saat itu.

Source Music sendiri dikenal sebagai mantan agensi G-Friend dan grup baru ini akan menjadi girlband pertama mereka setelah Umji dkk bubar tahun lalu. Sedangkan HYBE Labels (saat itu Big Hit Entertainment) mengakuisisi Source Music pada Juli 2019. Pendiri HYBE Bang Si Hyuk mengundurkan diri dari posisi CEO Juli lalu untuk fokus pada perannya sebagai ketua dewan direksi dan untuk mendedikasikan lebih banyak upaya untuk produksi musik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait