Haechan NCT Ingin Jajal Genre Musik di Luar Dugaan Akui Sebagai Misi Terakhir
Instagram/nct127
Musik

Haechan NCT mengungkapkan bahwa dirinya punya rencana besar untuk menciptakan sebuah lagu yang mana genre-nya sangat tidak terduga namun terlintas di benak idola satu ini.

WowKeren - Bereksperimen dengan genre musik bagi musisi patut untuk dicoba. Meski tidak secara pasti dapat menjamin kesuksesan, namun dengan mencoba sesuatu yang baru akan memberikan penilaian tertentu terhadap kualitas diri.

Akan tetapi, lain ceritanya dengan kesungguhan Haechan NCT yang secara mengejutkan ingin mencoba genre musik yang tidak disangka-sangka. Baru-baru ini, Doyoung dan Taeil bersama Haechan tampil di segmen musik "THE NCT SHOW, MUSIC SPACE" untuk membahas proyek solo terbaru mereka serta ambisi musik untuk masa depan.

Ketiga anggota ini dikenal sebagai vokalis paling produktif di generasi mereka dan pembicaraan mereka di "THE NCT SHOW, MUSIC SPACE" tidak hanya menunjukkan betapa luar biasa jangkauan mereka. Mereka juga betapa berdedikasinya mereka untuk terus belajar sekaligus mengembangkan keterampilan dan memperluas wawasan mereka sebagai artis terutama Haechan.

Mengingat NCT sudah sangat akrab dengan genre seperti musik balada dan R&B, Haechan bertanya kepada anggotanya genre lain apa yang diingin coba selanjutnya. Taeil menjawab bahwa dia ingin mencoba menyanyikan lagu-lagu rock karena menurutnya rock sangat berpengaruh.

Sedangkan Doyoung mengaku ingin mencoba bernyanyi dengan band karena memiliki kenangan indah dari pengalaman itu. "Saat itu aku tidak peduli tentang apa pun dan hanya menyukai musik," kata Doyoung.


Ketika Doyoung bertanya kepada Haechan genre apa yang tertarik untuknya, Haechan menjawab sesuatu yang tidak terduga. "Aku memiliki tujuan akhir. Sesuatu seperti aku benar-benar harus mencoba ini, musik gospel. Aku menganggap Injil sebagai misi terakhir," jelasnya.

Melihat dirinya sebagai tingkat tertinggi, bagi Haechan untuk dapat menyanyikan musik Injil berarti telah mencapai tujuan yang ia tetapkan untuk dirinya sendiri sebagai seorang penyanyi. Dan sepertinya tujuan itu tidak jauh dari tercapai.

Doyoung mengatakan bahwa Haechan sudah mencari orang untuk diajak bekerja sama. "Ya, aku sudah merencanakan semuanya," kata Haechan mantap dengan rencananya. Doyoung menggodanya sedikit tentang bertujuan untuk menyimpan hasil dari proyeknya untuk dirinya sendiri yang harus disangkal dengan lucu oleh Haechan.

"Tidak, tidak. Aku bilang aku akan menyumbangkan semuanya," ungkap Haechan. Pilihan genre Haechan menunjukkan betapa bersemangatnya ia tentang seninya dan tentang menantang dirinya sendiri. Bahkan meski dalam hal tidak terduga pun, ia selalu memiliki cara untuk mewujudkannya dengan spesial.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait