Bebas Wamil Masih Lama, L Infinite Diincar Bintangi Drama Baru Bareng Aktor Muda Naik Daun
Management 2SANG
TV

L Infinite dilaporkan telah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru meski saat ini masih menjalankan wajib militer sebagai angkatan laut.

WowKeren - Wajib militer diketahui menjadi kewajiban setiap pria berkebangsaan Korea Selatan yang berusia 18-28 tahun (usia internasional). Selebriti pun juga tidak bisa menghindar dari wajib militer dan harus vakum dari kegiatannya di dunia hiburan.

L Infinite menjadi salah satu yang saat ini menjalankan wajib militer. L memilih menjadi bagian dari angkatan laut dan menjalankan kewajibannya pada Februari tahun 2021.

Meski belum resmi keluar dari wajib militer, L tampak sudah diincar untuk membintangi drama baru. L diketahui memang menjadi idol-aktor dengan kemampuan akting memukau. Tidak heran jika ia akhirnya kerap dipercaya membintangi drama baru.

Hari ini, Senin (21/3) diungkapkan L diharapkan akan membintangi drama baru "The World's Worst Boy" (judul terjemahan). Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Hoon.


Sebelumnya, aktor muda yang tengah naik daun yakni Tang Joon Sang juga didapuk menjadi pemeran utama. Namun, belum terdapat konfirmasi lebih lanjut apakah aktor tampan kelahiran tahun 2003 itu memutuskan untuk bergabung.

"The World's Worst Boy" sendiri masih belum terungkap sinopsis mengenai cerita yang akan ditayangkan. Namun, sebelumnya terungkap direncanakan ditayangkan pada tahun ini.

L sendiri diketahui akan menyelesaikan wajib militernya tahun ini. L diperkirakan akan bebas dari wajib militernya pada Agustus mendatang.

Jika L menerima tawaran drama ini, "The World's Worst Boy" akan menjadi proyek comeback perdananya usai menjalani wajib militer. L terakhir membintangi drama era Joseon bertajuk "Royal Secret Agent" yang ditayangkan di KBS pada akhir 2020 hingga awal 2021. Drama tersebut menjadi proyek akting terakhir L sebelum menjalankan wajib militer.

Sedang, bagi Tan Joon Sang akan menjadi comeback drama usai sukses di serial original Netflix "Move to Heaven" dan drama SBS "Racket Boys". Setelahnya, Tan Joon Sang fokus di film layar lebar yang direncanakan akan dirilis tahun ini yakni "In Our Prime" dan "Dog Days".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru