Lee Min Ho-Youn Yuh Jung Cs Bicara Karakter Hingga Rasanya Bintangi Serial Apple+ 'Pachinko'
Instagram
TV

Diadaptasi dari buku, 'Pachinko' adalah kronik multi-generasi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

WowKeren - Baru-baru ini pada tanggal 18 Maret, drama mendatang dari Apple TV+ “Pachinko” mengadakan konferensi pers online dengan pemeran Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, Lee Min Ho, dan Jin Ha. Selain itu juga hadir sang sutradara Kogonada, pencipta serial Soo Hugh, dan produser eksekutif Michael Ellenberg dan Theresa Kang-Lowe.

Diadaptasi dari buku terlaris Min Jin Lee dengan nama yang sama, "Pachinko" adalah kronik multi-generasi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Youn Yuh Jung memerankan Sunja ketika dia lebih tua, Kim Min Ha memerankan Sunja di masa remajanya, Lee Min Ho memerankan Hansu, dan Jin Ha memerankan Solomon.

Meskipun "Pachinko" adalah tentang sejarah Korea dan imigran Korea, produser dan sutradara menekankan bahwa itu adalah sebuah cerita yang dapat berhubungan dengan seluruh dunia. "Ini tentang sejarah Korea, tetapi siapa pun dapat mengaitkannya. Bahkan sekarang, untuk bertahan hidup, keluarga imigran harus membuat keputusan yang sulit. Ini tentang sejarah, tetapi itu juga terjadi sekarang," kata Kogonada.


Soo Hugh berkata, "Kami sering membicarakan hal ini selama syuting, tetapi kami benar-benar ingin berbagi emosi dan bukan hanya fakta yang sulit. Jika pemirsa dapat merasakan cinta dan cinta keluarga dalam cerita, maka kami telah mencapai tujuan kami."

Youn Yuh Jung sebelumnya berperan sebagai Soon Ja dalam film “Minari” tentang imigran Korea-Amerika, tetapi mengatakan bahwa Sunja dalam “Pachinko” yang merupakan imigran Korea di Jepang, adalah karakter yang sangat berbeda. "Aku ingin orang-orang melihat dengan jelas perbedaan di antara mereka. Aktor biasanya melakukan banyak penelitian, tetapi aku tidak benar-benar melakukan lebih banyak penelitian. Ketika seseorang jatuh ke dalam kesulitan, mereka tidak tahu bahwa itu adalah momen bersejarah. Aku lebih fokus pada bagaimana karakter mencoba melarikan diri dari situasi mereka. Cerita Soon Ja dan Sunja benar-benar berbeda. Latar belakang mereka berbeda dan situasi mereka berbeda," ungkapnya.

Lee Min Ho kemudian berkata, “Aneh rasanya menyapa orang-orang di Los Angeles. Hansu menggunakan pakaian untuk melindungi dirinya dan juga untuk mengekspresikan dirinya. Aku mencoba banyak pakaian yang berbeda. Melalui pakaiannya, Hansu mengubah perasaannya dan menyembunyikan identitasnya." dan Kim Min Ha berbicara tentang proses audisi yang menantang untuk “Pachinko” dengan mengatakan, "Aku mencurahkan seluruh jiwa aku ke dalam audisi selama tiga bulan. Dalam bermain Sunja, aku mendapat kesempatan untuk merenungkan diriku sendiri. Aku belajar lebih banyak dari sekedar akting. Aku belajar bagaimana menyuarakan dan aku juga belajar tentang siapa aku."

Sementara itu Jin Ha memerankan Solomon Baek, yang fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Jepang. "Syuting itu berharga dan sulit. Itu adalah kunci untuk membenamkan diri dalam karakter yang kompleks seperti Solomon. Bahasa adalah bagian penting dari karakternya, jadi sangat penting bagi aku untuk melakukannya dengan baik. Meski sulit, aku benar-benar ingin memerankan karakter ini," pungkasnya. Sedangkan “Pachinko” akan menayangkan episode pertama dari delapan episode pada 25 Maret di Apple TV+ di seluruh dunia dan mengudara satu episode setiap hari Jumat hingga 29 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait