Puncaki Daftar Reputasi Brand Kalahkan Bona-Jennie Cs, Taeyeon SNSD Tuai Sorotan
Instagram
Musik

Menjadi bagian dari girlband generasi kedua yang masih eksis hingga kini membuat nama Taeyeon SNSD menjadi sorotan ketika berhasil menduduki peringkat pertama daftar reputasi brand.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota girl group. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Februari hingga 20 Maret.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, [p=Tae Yeon] sukses mempertahankan posisinya di urutan teratas daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.020.679. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci leader Girls' Generation itu termasuk “INVU”, “Killing Voice” dan “YouTube”.


Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi Taeyeon termasuk “rilis”, “mendominasi” dan “melampaui” dengan analisis positif-negatif Taeyeon juga mengungkapkan skor 80,51 persen reaksi positif. Selanjutnya ada Bona Cosmic Girls yang naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 3.686.543, menandai kenaikan skornya sebesar 15,16 persen sejak Februari.

Sedangkan Jennie BLACK PINK tetap berada di urutan tiga besar dengan indeks reputasi merek 3.610.459 untuk bulan Maret. Kemudian Na Eun A pink juga naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi merek 3.399.541, menandai peningkatan skornya 36,37 persen sejak bulan lalu. Terakhir, Jisoo melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 3.255.358.

"TAEYEON!!!!!!! Anda layak menjadi #1! aku MENCINTAI album Anda INVU soooooooo banyak!!!" komentar netter. "Oh dang.. Taeyeon #1 lagi..Bayangkan berada di industri ini selama 15 tahun dan masih tidak kehilangan relevansinya bahkan melawan idola baru yang sedang tren," ujar yang lain. "Bagi mereka yang menyebut anggota SNSD tidak lagi relevan, ingatlah bahwa bias kalian mungkin akan terlupakan mungkin setelah 5-10 tahun berpartisipasi dalam industri musik yang super kompetitif. Anggota SNSD, di sisi lain, masih membunuhnya dan tetap relevan setelah 15 tahun sejak debut, sebuah pencapaian yang hanya bisa diimpikan oleh bias kalian," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait