Stray Kids Ungkap Genre Musik yang Ingin Dicoba, Dua Member Ribet Perkara Ini
Twitter/Stray_kids
Musik

Stray Kids merupakan salah satu boy grup yang tidak pernah menutup kemungkinan untuk mencoba genre musik baru bahkan sebelumnya belum pernah dikerjakan. Simak keinginan mereka yang menarik untuk diketahui!

WowKeren - Sebagai bagian dari promosi mereka untuk comeback baru-baru ini lewat album "ODDINARY", Stray Kids melakukan wawancara dengan Consequence di mana mereka berbicara tentang segala hal mulai dari apa yang mereka harap para penggemar dapatkan dari karya mereka. Termasuk bagaimana genre musik baru yang ingin mereka coba.

Pada Jumat (18/3), Stray Kids berbicara mengenai single terbarunya "Maniac." Ketika pewawancara pertama kali bertanya kepada anggota genre apa yang ingin mereka coba, Bang Chan menjawab bahwa para anggota selalu terbuka untuk genre apa pun.

"Kami selalu terbuka untuk jenis musik apa pun," kata Bang Chan tidak memberi patokan tentang genre musik itu-itu saja. Tentu saja, Stray Kids terus membuktikan bahwa mereka dapat menangani dan memainkan genre musik apa pun yang mereka coba.

Dengan diskografi mereka yang mencakup banyak lagu yang diproduksi dan ditulis oleh para anggota sendiri terbukti sudah. mulai dari lagu yang lebih lirih hingga rock dan EDM. Tapi sementara Bang Chan dan anggota lainnya sepertinya tidak memikirkan genre tertentu, Han tahu persis konsep apa yang ingin dia coba.

"Aku ingin mencoba… the… Ingat unit track yang Bang Chan dan Hyunjin lakukan bersama? 'Red Lights'. Kami belum pernah membuat genre seperti 'Red Lights' bersama sebagai sebuah grup, jadi jika kami mencoba," kata Han menjelaskan.


"Red Lights" sendiri adalah bagian dari serial lain di channel YouTube Stray Kids "[SKZ SONG CAMP] Howl in Harmony" di mana semua anggota dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menghasilkan lagu dan merekam video musik. Memberi penggemar tampilan di belakang layar ke dalam proses mereka yang lebih khas.

Selain "Red Lights," Han dan Seungmin serta I.N merilis "Gone Away." Sedangkan Lee Know, Changbin dan Felix merilis "Surfin'." Seperti yang dijelaskan Changbin, "Red Lights" sendiri memiliki genre seksi yang menurut Han akan menarik untuk dicoba karena mereka belum pernah melakukan konsep seperti itu secara keseluruhan.

Bahkan saat Bang Chan mengungkapkan keterkejutannya di latar belakang. Han tidak gentar untuk berbagi bahwa dia yakin itu akan berbagi sisi baru mereka dengan para penggemar. "Genre seperti itu, aku pikir kami akan dapat menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari kami," pungkas Han.

Bahkan Han sudah merencanakan konsepnya dengan menyuruh Bang Chan harus melepas bajunya seperti yang dilakukan sang leader dalam pertunjukan "Kingdom: Legendary War" berjudul "WOLFGANG." Namun, Bang Chan kaget karena hanya dirinya yang menurut Han diminta melakukan itu. "Kamu akan melepas pakaianmu seperti di 'WOLFGANG'. Hanya kamu," kata Han sehingga Bang Chan justru heran mengapa alasannya.

Sementara itu, "Oddinary" sendiri telah melampaui 1 juta penjualan album.Bahkan, boy grup ini menjadi artis pertama di bawah JYP Entertainment yang mencapai tonggak sejarah dan juga album pertama grup yang melampaui 1 juta copy di pre-order.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait