BIG BANG Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Pertama, Tuai Komentar Beragam
Musik

YG Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal comeback BIG BANG yang telah lama ditunggu-tunggu. Comeback kali ini akan menandai perilisan pertama grup tersebut dalam lebih dari empat tahun.

WowKeren - Setelah penantian penggemar selama bertahun-tahun, BIG BANG akhirnya siap comeback dengan karya baru. Boy grup beranggotakan 4 orang tersebut telah mengumumkan tanggal comeback mereka sekaligus merilis teaser pertama.

Pada 21 Maret tengah malam KST, YG Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal comeback BIG BANG yang telah lama ditunggu-tunggu. Comeback kali ini akan menandai perilisan pertama grup tersebut dalam lebih dari empat tahun.

BIG BANG akan kembali dengan musik baru pada 5 April tengah malam KST dan boy grup tersebut kini telah meluncurkan teaser pertama mereka untuk rilis mendatang. Rilisan terakhir BIG BANG sebagai grup adalah pada Maret 2018, ketika mereka merilis lagu "Flower Road."

BIG BANG Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Pertama, Tuai Kometar Beragam

Foto: YG Entertainment


Dirilisnya teaser pertama dan pengumuman tanggal comeback BIG BANG rupanya juga menjadi topik pembicaraan di situs komunitas Theqoo. Banyak netizen yang menantikan karya baru mereka, tapi ada pula yang melontarkan komentar miring.

"Aku pasti tidak akan mendengarkan tsk tsk, tapi aku yakin akan ada sekelompok babi yang akan mendengarkan," komentar netizen. "L-luar biasa serius, kekekeke," kata netizen lainnya. "Sejujurnya aku sangat menantikan lagunya," ujar netizen. "Tidak bisakah mereka melakukan unit GD-Taeyang?" imbuh yang lain.

"Tolong rilis lebih cepat. Aku ingin tanggal 5 April sudah datang," kata netizen. "Aku sangat berharap lagunya sangat bagus," ujar yang lain. "Ada bagian dari diriku yang ingin menghidupkan kembali masa remajaku^^...Tapi mereka sangat bermasalah, begitu juga fans mereka," tambah lainnya.

Apa kalian bersemangat untuk comeback BIG BANG? Jenis musik apa yang kalian harapkan dari Taeyang dan kawan-kawan? Kita nantikan comeback mereka bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait