Krisdayanti Beber Penyebab Raul Lemos Masih Belum Bertemu Baby Ameena, Hal Ini Jadi 'Obat Kangen'
instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti sembari tertawa ringan beberkan alasan sang suami Raul Lemos belum sempat jenguk baby Ameena sampai sekarang, begini katanya soal cara obati kangen bertemu sang cucu.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Aurel melahirkan putri yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta pada tanggal cantik yakni 22 Februari 2022 lalu.

Kebahagiaan tentu dirasakan keluarga besar setelah kelahiran baby Ameena, mulai dari Gen Halilintar, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, begitu juga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Selain keluarga Atta yang berada di luar negeri, suami KD yakni Raul Lemos diketahui juga belum datang bertemu baby Ameena. Kini Krisdayanti membeberkan penyebabnya. “Iya belum ketemu karena memang waktunya (belum bisa),” kata KD seraya tertawa ringan.

Bukan hanya menjenguk baby Ameena, KD bahkan sudah meminta sang suami untuk ke Jakarta di hari ulang tahunnya nanti tepatnya pada 24 Maret. Namun Raul Lemos sendiri masih belum bisa memastikan kedatangannya.


KD pun memahami penyebab sang suami masih belum bisa ke Jakarta karena kesibukan pekerjaan. Selain itu, KD menyebut bahwa Timor Leste tentunya juga memiliki aturan pemerintahannya sendiri yang harus diikuti oleh Raul Lemos sebagai warga negara.

“Saya pun juga minta supaya ulang tahun saya, suami ada di Jakarta,” papar KD. “Tapi mengingat pekerjaannya (sibuk), kita nggak bisa paksa juga karena kondisi di lapangan. Setiap negara, pemerintahannya punya aturan sendiri dalam project-project-nya. Jadi mungkin Raul masih harus menyelesaikan dan ada kontribusi yang memang tidak bisa ia tinggalkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, KD pun mengungkapkan cara unik sang suami mengikuti tumbuh kembang baby Ameena yakni melalui platform media sosial. Seperti diketahui bahwa baby Ameena menjadi salah satu anak artis yang ramai menyita perhatian sehingga menjadi buah bibir di mana-mana. Itu lah cara suami KD lantas mengobati rasa kangennya.

“Iya, memang Ameena ada di mana-mana, jadi yaudah buat tombo (obat) kangen ya lihat di mana-mana (media sosial),” pungkas KD.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait