Dimas Beck Bongkar Transformasi Body Jadi Macho Berotot, Lucinta Luna Ngebet Ingin Pacarin
Instagram
Selebriti

Dimas Beck berhasil mencapai body goal jadi berotot. Ia juga membongkar 3 tips untuk mendapat body goals sepertinya yang mendapat komentar positif dari rekan artis.

WowKeren - Dimas Beck mengungkap tentang transformasi tubuhnya jadi macho dan berotot. Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru di Instagram Dimas. Dalam foto, aktor 33 tahun ini pamer telanjang dada di sebuah ruangan gym.

Dari ceritanya, terungkap bahwa Dimas berhasil menaikkan berat badannya dari 73 kilo jadi 79,5 kilo agar lebih berotot. Tak dipungkiri, perjuangan Dimas untuk membuat badannya menjadi berotot tidaklah mudah karena perlu komitmen yang kuat.

"Transform yourself until you like what you see in the mirror. adi gw share total transformation gw yah. Dari berat gw 73 kg ke… (liat photo slide 3). Ngak gampang sama sekali ya. Dan memang perlu komitmen," tulis Dimas Beck di postingan Instagram pada Sabtu (19/3).

Personel Bukan Bintang Biasa ini kemudian membongkar 3 tips penting untuk dapat mengikuti jejaknya punya badan berotot. Selain memantau proses dan konsisten, Dimas mengatakan bahwa menjaga pola makan yang sehat sangat diperlukan.

"3 Tips penting dari gw: 1. Monitor progress, jangan takut timbangan dan cek output work out kita hari itu pakai iWatch termasuk heartrate dan ring kita di Fitness+ app," ungkap Dimas Beck.


"2. Konsisten. Jaga konsistensi olah raga dengan merubah habit, pakai Fitness+ app supaya punya variasi work out karena yang penting itu adalah kita create habit dalam 21 hari itu. Don’t stop biarpun capek, bisa pilih work out yoga atau yang lain yang ringan," sambung Dimas Beck.

"3. Jaga pola makan yang bikin kita happy, kalau kita menghargai usaha dan progress kita.. secara otomatis kita akan jaga pola makan dan cari tau apa yang berhasil apa yang nggak," lanjut Dimas.

Dimas Beck

Instagram

Di akhir tulisannya, Dimas menegaskan bahwa tak ada proses yang instan. Sehingga jalan satu-satu untuk mencapai body goals adalah menikmati perjalanan prosesnya.

"Nothing is instant ya! Stay focused and enjoy the journey!Don’t forget to give yourself compliments after every work out. Self rewarding is also important," pungkas Dimas.

Postingan Dimas langsung ramai dikomentari netizen dengan respon salut hingga kagum. Bahkan ada rekan artis yang berminat menjadi pacar Dimas.

"Mau gak kakk pacaran sama aku," kata Lucinta Luna. "Aww aww awwwwwwwwww," sambung Ricky Cuaca. "Gilak ! Kamu hot amaaaat u look soooo good," seru Dave Hendrik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait