Tubuh Kekar Masih Dikomentari Ada Kurangnya, Dimas Beck ‘Bungkam’ Nyinyiran Berdalih Masukan
instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck balas menohok komentar miring netizen yang masih berkomentar soal kekurangan dari tubuh kekarnya dengan dalih hanya memberi masukan, begini jawaban telaknya.

WowKeren - Penampilan seringkali menjadi hal utama yang dinilai menunjang rasa percaya diri seseorang, khususnya bagi mereka yang harus berhadapan langsung dengan publik. Salah satunya yakni profesi sebagai seorang artis. Tak jarang para public figure melakukan berbagai cara untuk menunjang penanpilan mereka. Beberapa transformasi perubahan penampilan seorang artis juga acap kali menjadi perbincangan yang menarik.

Ada Dimas Beck yang menjadi salah satu artis yang belakangan disorot karena transformasi drastisnya. Bagaimana tidak, Dimas Beck yang dulu dikenal memiliki bentuk tubuh kurus dan tinggi, kini kerap memamerkan badan berototnya.

Dimas Beck juga sering membuat konten atau unggahan Instagram saat sedang berolahraga di pusat kebugaran. Saat itu Dimas akan mengabadikan foto dari penampilan terbarunya dengan bagian tubuh dan lengan yang semakin kekar.

Unggahan serupa dibuat oleh Dimas Beck baru-baru ini. Aktor 34 tahun tersebut memposting sebuah mirror selfie saat bertelanjang dada. Terlihat bagian lengan serta dada Dimas Beck yang begitu kekar berotot, begitu juga dengan perut sixpack yang dimilikinya terpampang nyata.


Namun yang tak kalah jadi sorotan adalah caption yang dituliskannya. Pasalnya meski sudah memiliki otot-otot yang kekar, namun Dimas Beck menyinggung komentar-komentar warganet yang masih menilai ada kekurangan dari bentuk tubuhnya. Ia lantas menyentil netizen yang masih sering berkomentar nyinyir tersebut dengan dalih hanya memberi masukan.

Kak, kurang ini deh.. Harusnya gini. Kalo nggak tau perjuangannya. Jangan banyak komentar atau kasih masukan. This is my journey,” tegas Dimas Beck dalam unggahan Instagramnya.

Warganet begitu menyetujui jawaban menohok Dimas Beck untuk membungkam jari pedas netizen. Di sisi lain, lebih banyak yang langsung fokus dan mengagumi perubahan bentuk tubuhnya. Pujian hingga rayuan dari kaum hawa pun berdatangan pada foto terbaru Dimas Beck di atas.

Keren bgtzzzzz,” tutur akun @vero******. “Wkwkwkwkwk mantap kak dim! Gas aja orang yg komentar begitu,” kata akun @yourlight*****. “Keren ko,, siapa yg bilang kurang,” sanjung akun @dicky****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru