Dialog Sapaan Viral 'Extraordinary Attorney Woo' Awalnya Dari Yoo Jae Seok?
Instagram
Selebriti

Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', Dong Geu Ra Mi (Ju Hyun Young) akan memanggil Woo Young Woo (Park Eun Bin) dengan sebutan, 'Woo to the Young to the Woo' saat mereka bertemu.

WowKeren - Publik Korea saat ini sedang heboh menirukan adegan perkenalan dari drama "Extraordinary Attorney Woo". Adegan itu biasa digunakan Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Dong Geu Ra Mi (Ju Hyun Young) saat saling menyapa ketika bertemu.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Dong Geu Ra Mi akan memanggil Woo Young Woo dengan sebutan, "Woo to the Young to the Woo". Sedangkan Woo Young Woo memanggil Dong Geu Ra Mi dengan sapaan, "Dong to the Geu to the Ra Mi."

Ketika sapaan unik ini menjadi viral, netizen di forum online rupanya menemukan bahwa nada yang sama pernah diucapkan Yoo Jae Seok dalam episode ke-526 "Running Man". Saat itu Ji Suk Jin cs tampak sedang nongkrong di sebuah gazebo.

Dalam cuplikan episode "Running Man" itu, Yoo Jae Seok mengungkapkan kegembiraannya bisa memiliki banyak waktu luang untuk mengobrol dengan Kim Jong Kookcs. "Kami seperti sekelompok pollack muda (nogari). No to the ga to the ri," ujar Yoo Ja Seok.


Dialog Sapaan Viral \'Extraordinary Attorney Woo\' Awalnya Dari Yoo Jae Seok?

Source: Naver

Melihat hal ini tentu saja netizen langsung ramai meninggalkan komentar. "Ternyata 'Running Man' yang melakukannya lebih dulu," tulis seorang netizen. "BIG BANG juga melakukannya. 'B to the I to the G Bang Bang'," imbuh yang lain. "Aku sering melakukannya ketika masih muda. Ini membawa kembali kenangan lama," pungkas lainnya.

Di sisi lain, sapaan viral ini juga telah terungkap aslinya bukan dari naskah "Extraordinary Attorney Woo". Dalam sebuah wawancara, Park Eun Bin mengatakan bahwa sapaan itu sebenarnya adalah ide dari Ju Hyun Young.

"Alinea dalam naskah adalah 'Dong Dong Geu-ra-mi' dan 'Woo Young Woo Young Woo', lalu Ju Hyun Young menyarankan untuk melakukan 'Woo to the Young to the Woo' dengan cara itu. Ini sebenarnya adalah sesuatu yang Geu Ra Mi ajarkan kepada Young Woo sebagai sifat karakter, jadi akumenyuruhnya untuk bertindak seperti yang dia inginkan dan kami akhirnya melakukan gaya salam saat ini," ungkap Park Eun Bin.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" masih memiliki 8 episode yang belum ditayangkan. Namun drama yang juga dibintangi Kang Tae Oh itu sudah berhasil mencetak rating tertinggi di atas 10 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru