Buat Heran, Toko Musik di Las Vegas Tak Sengaja Jual Album ATEEZ Sebelum Dirilis
Twitter/ATEEZofficial
Selebriti

Boy grup ATEEZ kini tengah dinantikan oleh penggemarnya yang mana akan merilis album baru bertajuk 'ATEEZ THE WORLD EP. 1: MOVEMENT', namun beredarnya penjualan album sebelum dirilis membuat khawatir.

WowKeren - Pembajakan album yang dilakukan secara ilegal dapat merugikan banyak orang. Terutama para artisnya sendiri yang telah bekerja keras menyusun dan memproduksi sebuah karya seperti musik, film dan lainnya.

Maka tidak heran jika penggemar Ateez terkejut akan aktivitas tidak terduga dari sebuah toko musik yang berada di Las Vegas memperjualbelikan album idola mereka secara tidak sengaja. Terungkap bahwa toko musik di Las Vegas menjual salinan album "ATEEZ THE WORLD EP. 1: MOVEMENT" yang dipajang beberapa hari sebelum peresmian tanggal rilis resminya.

Pada Minggu (24/7), platform konten K-Pop Hello82 mengonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan acara promosi dari ATEEZ karena munculnya masalah tersebut. Penjualan album yang dijual dengan tidak sengaja membuat pihak Hello82 merilis pernyataan.

"Pada Sabtu 23 Juli, sebuah toko K-pop di Las Vegas, NV secara keliru menjual album 'ATEEZ THE WORLD EP.1: MOVERSION' di toko mereka. Kesalahan itu diidentifikasi dan diperbaiki setelah jangka waktu yang singkat. Toko Las Vegas menghapus semua album 'ATEEZ THE WORLD EP.1: MOVERSION' dari daftar penjualan mereka," ungkap pihak Hello82 yang memberikan konfirmasi.


Buat Heran, Toko Musik di Las Vegas Tak Sengaja Jual Album ATEEZ Sebelum Dirilis

Sumber: Twitter

"Dan mereka menghubungi pembeli album untuk membatalkan transaksi dan memberikan pengembalian dana secara penuh. Semua acara yang berhubungan dengan toko Las Vegas telah dibatalkan. Para pengecer yang tersisa telah mengonfirmasi bahwa pick up atau pembelian di toko tidak akan tersedia sampai tanggal rilis resmi yaitu pada 29 Juli. Semua acara lain akan berlangsung sesuai rencana," lanjut pihak Hello82.

"kesalahan itu diidentifikasi dan diperbaiki setelah waktu yang singkat" dan "toko Las Vegas menghapus semua album ATEEZ THE WORLD EP.1: MOVEMENT dari toko mereka," ungkap pihak Hello82 kemudian.

Sementara itu, "ATEEZ THE WORLD EP.1: MOVEMENT" sendiri merupakan karya terbaru dari Ateez yang akan segera dirilis pada 29 Juli. Oleh sebab itu, penjualan salinan yang dilakukan jauh-jauh hari sebelum perilisan bukan hal yang patut dilakukan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru