Solar Akui Merasa Aneh Beradegan Ciuman dengan Changsub BTOB Hingga Lakukan Hal Ini
i
Selebriti

Solar MAMAMOO dan Changsub BTOB bermain bersama dalam drama musikal bertajuk 'MATA HARI' yang dibuka pertama kali pada 28 Mei kemarin di Teater Charlotte di Seoul.

WowKeren - Solar MAMAMOO dan Changsub BTOB baru-baru ini berbicara tentang adegan ciuman mereka di musikal "MATA HARI" yang dibuka pada 28 Mei di Teater Charlotte di Seoul. Hal ini disampaikan keduanya ketika menjadi bintang tamu dalam episode 28 Mei dari acara "Amazing Saturday".

MC Boom mengungkapkan Solar merasa jijik ketika memerankan adegan tertentu, dan pelantun lagu "Honey" itu menjawab, "Karena karakter (Changsub dan aku) sedang jatuh cinta, ada banyak adegan kasih akung di antara mereka. Aku berteman dengan Changsub, dan karena aku harus melakukannya dengan dia."


Changsub kemudian dengan cepat menjawab, "Apakah menurutmu aku suka melakukannya?" dan rekan main musik mereka, Hongki juga berbagi, "Selama latihan, mereka harus melakukan adegan ciuman yang diperpanjang, dan aku melihat Solar meludah setelahnya," yang kemudian Solar berkata, "Kapan aku melakukan itu?"

Sementara itu Solar debut sebagai anggota dan vokalis MAMAMOO pada 18 Juni 2014, bersama dengan MoonByul, Whee in dan Hwasa. Idol 31 tahun tersebut membuat penampilan cameo di web drama romantis 2015 "Imaginary Cat" sebagai Jung Soo In. Pada 24 April 2018, Solar merilis EP solo pertamanya, "Solar's Emotion" yang mencakup rilisan sampul beberapa lagu pop Korea sebelumnya dan versi solonya dari "Star Wind Flower Sun" MAMAMOO yang ditulis sendiri. Solar juga membuat debut solo resminya dengan single, "Spit It Out" yang dirilis dengan video musik pada 23 April 2020. Pada hari yang sama, Solar melakukan debutnya di Mnet's "M Countdown" dan memenangkan penghargaan pertunjukan musik pertamanya sebagai artis solo di SBS "MTV's The Show".

Sedangkan Changsub menjadi member pertama BTOB yang debut album solonya sendiri, "bpm 82.5" di Jepang. Dengan lagu utama "At The End", debut Jepang pada tahun 2017 ini juga menandai peluncuran proyek "Piece of BTOB" di mana setiap bulan satu anggota BTOB akan menampilkan rilisan solo. Pada Desember 2018, Changsub merilis album solo Korea pertamanya berjudul "Mark" dan menganggapnya sebagai hadiah untuk para penggemarnya sebelum wajib militer.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait