Jinyoung Rela Lakukan Ini Demi Totalitas Akting Hingga Bicara Comeback GOT7
Marie Claire
Selebriti

Jinyoung berpose dengan pesona yang kuat dan dewasa dalam majalah Marie Claire dan memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dari suasana hangat dan ramahnya yang biasa.

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 menyapa penggemar denganberpose untuk majalah Marie Claire. Idol yang juga melebarkan akup sebagai aktor itu sudah lama tidak memiliki rambut pendek dan rela mengubah penampilannya karena perannya dalam film mendatangnya “Christmas Carol” (judul literal).

Jinyoung pun berpose dengan pesona yang kuat dan dewasa, dan dia memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dari suasana hangat dan ramahnya yang biasa. Dalam sesi wawancara, Jinyoungberbicara tentang filmografinya, yang meliputi "Christmas Carol" dan drama "Yumi's Cells 2" yang akan tayang perdana Juni mendatang.


Jinyoung Rela Lakukan Ini Demi Totalitas Akting Hingga Bicara Comeback GOT7
Marie Claire

"Aku setia menjalani setiap saat. Tidak seperti sebelumnya, aku sekarang memiliki rasa kedaulatan tentang keahlian akting aku dan profesi aku sebagai aktor," katanya. Sedangkan pada 23 Mei kemarin, GOT7 merilis EP self-titled mereka bersama dengan video musik untuk judul lagu “NANANA.” Ini menandai comeback resmi pertama grup dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu.

photo
Marie Claire

Ketika disebutkan bahwa pasti canggung baginya untuk mulai berlatih menari dan menyanyi lagi setelah fokus pada karir aktingnya, Jinyoung menjawab, “Sebaliknya, sulit untuk tidak melakukan apa yang telah aku lakukan selama lebih dari sepuluh tahun, dan aku telah berlatih sendirian dengan mantap."

Sementara itu di akhir wawancara, Jinyoung mengungkapkan kasih akungnya yang tak tergoyahkan untuk panggung, dengan mengatakan, “Aku ingin menari.” Sedangkan pada 28 Januari 2021, diumumkan bahwa Jinyoung menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi BH Entertainment setelah kepergiannya dari JYP Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru