Pesepakbola Son Heung Min Kalahkan BTS-IU Cs di Daftar Reputasi Brand Selebriti Korea
Instagram
Selebriti

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, nama bintang sepak bola Son Heung Min sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 19.683.035.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk semua bintang. Peringkat ditentukan melalui analisis berbagai liputan media, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 29 April hingga 29 Mei.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, nama bintang sepak bola Son Heung Min sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 19.683.035, menandai peningkatan skornya sebesar 230,48 persen sejak April. Kemudian disusuk oleh penyanyi trot Lim Young Woong mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 9.786.918, menandai kenaikan skornya sebesar 15,13 persen sejak bulan lalu.


Selanjutnya ada boyband Bangtan Boys alias BTS menempati peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek 8.132.704. Sedangkan PSY yang baru saja comeback naik ke posisi keempat setelah melihat peningkatan 80,02 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak April. Total indeksnya menjadi 6.814.988 untuk bulan Mei.

Terakhir, IU melengkapi lima besar untuk bulan Mei dengan indeks reputasi merek 6.716.331, menandai kenaikan skornya sebesar 24,07 persen sejak bulan lalu. Sementara itu menutup posisi 10 besar ada BLACK PINK, Son Suk Gu, Lee Chan Won, Kang Daniel dan terakhir Ryu Hyun Jin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru