'The Outlaws 2' Ma Dong Seok Sukses Kalahkan 'Parasite' Jadi Film Tercepat Lampaui 6 Juta Penonton
Instagram
Film

Film yang dibintangi Ma Dong Seok 'The Outlaws 2' saat ini menjadi film tercepat sejak film pemenang Oscar 'Parasite' yang melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea.

WowKeren - Kurang dari dua minggu setelah dirilis film "The Outlaws 2" yang juga dikenal sebagai "The Roundup" berhasil memperoleh prestasi mengesankan di box office. Menurut Dewan Film Korea, pada 29 Mei pukul 9 pagi KST, "The Outlaws 2" secara resmi telah melampaui 6 juta penonton bioskop yang berarti hanya butuh waktu kurang dari 12 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

“The Outlaws 2” saat ini menjadi film tercepat sejak film pemenang Oscar “Parasite” yang melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea, dan juga berhasil mengalahkan rekor hits legendaris seperti film 2014 “Ode to My Father” yang membutuhkan 16 hari untuk mencapai 6 juta dan film klasik 2013 “Miracle in Cell No. 7” dengan 19 hari.


Selain itu, tampaknya “The Outlaws 2” akan segera menyusul total 6.880.546 penonton bioskop yang direkam oleh film “The Outlaws” asli, yang dirilis pada 2017 semuanya dalam beberapa minggu pertama pembukaannya. Sedangkan “The Outlaws 2” sebelumnya juga mencatat rekor baru sebagai opening box office terbesar di Korea Selatan sejak awal pandemi COVID-19. Sebelumnya pada 19 Mei 2022, film ini sementara menjadi film terlaris di 2022 dengan pendapatan kotor USD 11,46 juta dan USD 1,42 juta, menurut dewan film Korea.

Sementara itu film ini dimulai 4 tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong, Detektif Ma Seok Do bersama Kapten Jeon Il Man dan timnya menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka, tetapi segera setelah kedatangannya, dia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tentang Kang Hae Sang, seorang pembunuh kejam yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun demi uang.

Di Vietnam, keduanya gagal menangkap Kang Hae Sang, yang membunuh satu-satunya putra seorang taipan bisnis Korea. Mereka kembali ke Korea untuk mengejar si pembunuh setelah menyelundupkan dirinya ke negara itu untuk memeras taipan bisnis. Terlepas dari pengejaran yang dilakukan Ma Seok Do di Korea, Kang Hae Sang meloloskan diri dari genggaman polisi, melanjutkan penculikan dan pembunuhannya terhadap orang Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru