Film Korea ke-20 Raih 10 Juta Penonton, 'The Outlaws 2' Jadi Film Terlaris Rilisan Bulan Mei
Instagram
Film

Film aksi hit tersebut kini telah melampaui total 10.313.201 penonton bioskop yang dicatat oleh 'Parasite' pemenang penghargaan 2019, serta film Disney 2014 'Frozen' dan film Hollywood 2014 'Interstellar' yang semuanya terkenal dan dirilis sebelum pa

WowKeren - Hanya kurang dari sebulan setelah dirilis, film “The Outlaws 2” yang juga dikenal sebagai “The Roundup” telah membuat sejarah dengan mengalahkan beberapa blockbuster legendaris di box office Korea. Menurut Dewan Film Korea, pada 12 Juni, "The Outlaws 2" telah mencatat total 10.503.886 penonton bioskop setelah menempati posisi pertama di box office untuk akhir pekan keempat berturut-turut.

Film aksi hit tersebut kini telah melampaui total 10.313.201 penonton bioskop yang dicatat oleh "Parasite" pemenang penghargaan 2019, serta film Disney 2014 "Frozen" dan film Hollywood 2014 "Interstellar" yang semuanya terkenal dan dirilis sebelum pandemi. Setelah memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh “Parasite”, “The Outlaws 2” sekarang secara resmi menjadi rilisan Mei terlaris dalam sejarah box office Korea.


Termasuk film internasional, hanya 28 film yang pernah melampaui 10 juta penonton bioskop di box office Korea Selatan dan hanya 20 film Korea yang pernah mencapai tonggak sejarah tersebut. “Parasite” adalah film terakhir yang mencapai prestasi tersebut sebelum “The Outlaws 2” menjadi yang ke-20 akhir pekan ini.

Sekuel film aksi populer 2017 Ma Dong Seok "The Outlaws," "The Outlaws 2" mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi saat mereka mengejar penjahat baru yang kuat (diperankan oleh Son Suk Ku).

" 3 film Ma Dongseok tmbus 10 juta pnonton. Actor/ss lain yg 2-3 filmnya nmbus 10 jt pnonton ada ryu seungryeong, ha jungwo, song kangho, lee jun jae, hwang jungnim, lee byunghun, jun jihyun," komentar netter. "Emg wajar sih dpt penonton banya, seruuu bgt film nya, pertama kali ke bioskop lg buat nonton film ini," ujar yang lain. "Si om bulet ini mah gak usah diraguin lagi film nya selalu laris manis. Keren banget sih padahal situasinya lagi covid," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts