T.O.P BIGBANG Akhirnya Resmi Luncurkan Merk Wine Miliknya
Instagram
Selebriti

Belum lama ini member boyband BIGBANG itu baru saja secara resmi meluncurkan label wine-nya sendiri yang tentu saja hal tersebut memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.

WowKeren - T.O.P sepertinya sudah yakin untuk mengembangkan kariernya tak hanya sebagai idol tetapi juga pebisnis. Pasalnya belum lama ini member boyband BIG BANG itu baru saja secara resmi meluncurkan label wine-nya sendiri yang tentu saja hal tersebut memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.

Pada 13 Juni KST, T.O.P mengungkapkan gambar botol anggur dengan logo mereknya di botol. "Ini dia- T'SPOT. Aku berharap dapat membagikan hasrat aku akan anggur dengan sebanyak mungkin orang," tulis T.O.P dalam postingannya dan mengungkapkan nama label anggurnya yang akan datang. T.O.P juga menyertakan tagar #winter2022, memberikan perkiraan waktu dia akan secara resmi meluncurkan merek anggurnya.


Sedangkan sebelumnya ada fakta menarik dari MV comeback BIG BANG "Still Life" yakni tulisan kata T'SPOT dalam pakaian yang dikenakan oleh T.O.P. Meski awalnya banyak penggemar yang membuat asumsi ngawur, namun pada tanggal 7 April, T.O.P akhirnya memposting foto yang mengungkapkan merek wine barunya yang bernama T'SPOT Bordeaux 2017. Segera setelah T.O.P memposting hal tersebut banyak penggemar mulai mengenali nama anggur tersebut karena mereka akrab dengannya setelah melihat logo di video musik "Still Life".

T.O.P BIGBANG Akhirnya Resmi Luncurkan Merk Wine Miliknya
Instagram

"Sudah kaya kau tambah kaya bang tabi, pengen beli tpi gw ga boleh minum," komentar netter. "Abangkuh beda emang,ketika yg lain sibuk comeback dia bikin pabrik wine d prancis," ujar yang lain. "Emng pencinta Wine beda ya bang.. yg lain sibuk bikin lagu eh dia sibuk bikin wine. Ada versi halal nya ga bang?" pungkas lainnya.

Sementara itu, T.O.P memutuskan untuk berpisah dengan label debutnya YG Entertainment pada bulan Februari tahun ini. Orang dalam industri percaya bahwa T.O.P akan segera kembali sebagai artis solo, dengan koleksi lagu yang dia kerjakan sepanjang karirnya sebagai anggota BIG BANG.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait