Tak Mau Jadi Bahan Lelucon, Kim Hyun Joong Ungkap Alasan Tak Akan Promosi di Korea Selatan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya karier Kim Hyun Joong hancur karena kasusnya dengan mantan kekasihnya yang mengaku dipukuli hingga keguguran, punya anak hingga mengemudi dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Hyun Joong tampi; dalam sebuah video perdana saluran YouTube temannya dan memberikan wawancara mendalam tentang hidupnya. Idola sekaligus aktor yang terkenal berkat drama "Boys Before Flowers" ini mengungkapkan bahwa dia sudah menikah dan telah mendaftarkan pernikahannya, dan dia menikahi cinta pertamanya yang ditemuinya di kelas 7 di restoran Soondae Stew.

Sebelumnya Kim Hyun Joong berbicara tentang hubungannya pada tahun 2011 di SBS "Night after Night" dimana dirinya harus putus dengannya setelah debut karena jadwalnya yang padat. Selain itu Kim Hyun Joong juga mengungkapkan bahwa dia memerankan kembali ini dalam video musiknya untuk lagunya "The Smile in Wine".


Dalam kesempatan tersebut, Kim Hyun Joong berbicara tentang masalahnya dengan mantannya dan mengapa dia tidak aktif di Korea Selatan dan mengatakan meskipun dia bersalah, dia tidak merasa nyaman tampil di TV hiburan dan membuat lelucon, seperti yang dia rasakan publik Korea akan menganggapnya sebagai serpihan.

Sementara itu pada bulan Agustus 2014, pacar Kim Hyun Joong, yang diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya Choi, mengajukan tuntutan penyerangan terhadapnya dan mengklaim bahwa dia berulang kali memukulinya, menyebabkan memar dan tulang rusuk patah. Pada Mei 2015, Choi mengajukan gugatan terhadap Kim Hyun Joong sebesar 1,48 juta USD untuk tekanan mental yang disebabkan oleh hubungannya dengan dia, dan mengklaim bahwa pelecehannya telah menyebabkan dia keguguran kehamilan sebelumnya pada tahun 2014. Kim Hyun Joong kemudian mengajukan dan memenangkan gugatan balik 100 juta KRW terhadap Choi atas pencemaran nama baik, dengan keputusan pengadilan bahwa ada bukti tidak langsung bahwa dia tidak hamil pada tahun 2014. Pada bulan Desember 2015, tes paternitas mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong adalah ayah dari bayi yang dilahirkan Choi pada bulan September tahun itu.

Selanjutnya pada 12 November 2020, Mahkamah Agung Korea memerintahkan “A” untuk membayar ganti rugi kepada Kim Hyun Joong 100 juta won (sekitar $89.700), yang mendukung putusan dari persidangan pertama dan kedua di mana mereka menyatakan, “Tidak ada bukti bahwa 'A' mengalami keguguran karena pelecehan, atau bahwa dia telah menekannya untuk melakukan aborsi. Sebagai seorang selebriti, citra publik Kim Hyun Joong telah sangat menderita dan reputasinya telah rusak". Sedangkan pada Maret 2017, Kim Hyun Joong didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk setelah polisi menemukannya tertidur di mobilnya di lampu lalu lintas di Seoul. Surat izin mengemudinya ditangguhkan dan dia akhirnya didenda dua juta KRW.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait