Bikin Fans Ikutan Terharu, Han Ji Min-Kim Woo Bin Kompak Beri Kejutan Ultah Ke Jung Eun Hye
Instagram
Selebriti

Jung Eun Hye sendiri sukses menarik perhatian dengan perannya sebagai adik dari karakter yang dimainkan oleh Han Ji Min di 'Our Blues' karena memiliki sindrom Down dalam kehidupan nyata.

WowKeren - Baru-baru ini Han Ji Min dan Kim Woo Bin kompak mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk lawan main mereka di drama "Our Blues", Jung Eun Hye. Pada 12 Juni KST, aktris Han Ji Min memposting ke Instagram-nya di mana dirinya mengunggah foto yang diambil di pesta ulang tahun kejutan yang dilakukannya bersama Kim Woo Bin.

Jung Eun Hye sendiri sukses menarik perhatian dengan perannya karena memiliki sindrom Down dalam kehidupan nyata. Seperti yang terlihat sebelumnya, Han Ji Min dan Kim Woo Bin telah berbagi persahabatan yang hangat dengan Jung Eun Hye dan sering terlihat berinteraksi dengan ramah di lokasi syuting.

Postingan Han Ji Min didedikasikan untuk merayakan syuting terakhir drama tvN secara keseluruhan. Menurut outlet media, ibu Jung Eun Hye mengatakan bahwa dua bintang utama menyiapkan kue ulang tahun untuk putrinya selama syuting. Tak mengherankan jika momen tersebut sukses membuat penggemar dan netizen ikut terharu.


Bikin Fans Ikutan Terharu, Han Ji Min-Kim Woo Bin Kompak Beri Kejutan Ultah Ke Jung Eun Hye
Instagram

Sementara itu "Our Blues" sendiri mengikuti sekelompok orang di pulau Jeju. Ada Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju dan sekarang menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Lee Dong Seok kemudian terlibat dengan Min Seon A (Shin Min-A), yang baru saja pindah ke Jeju dan memiliki kisahnya sendiri yang tidak ada yang tahu.

Kemudian ada Choi Han Su (Cha Seung Won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke daratan dan kini telah kembali ke kampung halamannya. Dia bertemu cinta pertamanya Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) yang menjalankan toko memancing di pulau itu. Dia berteman dengan Ko Mi Ran (Uhm Jung Hwa) yang telah kembali ke kampung halamannya di Jeju, karena dia bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Terakhir ada kisah tentang Lee Yeong Ok (Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama setahun terakhir. Dia bertemu Park Jeong Jun (Kim Woo Bin), yang merupakan kapten kapal nelayan dan merupakan pria dengan hati yang hangat dan jatuh cinta dengan Lee Yeong Ok. Drama ini berakhir pekan lalu dengan rekor rating terbaik selama penayangannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait