Kini Jauh Lebih Hati-Hati, Kim Hyun Joong Perdana Bicara Soal Kasus Pelecehan yang Menjeratnya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Kim Hyun Joong dituduh melakukan penyerangan terhadap mantan pacarnya A pada tahun 2015, saat sedang menjalani wajib militer dimana A juga menuntut kompensasi sebesar 1,6 miliar won.

WowKeren - Kim Hyun Joong menyapa penggemar dengan tampil di program hiburan MBN "Passionate Goodbye", yang dijadwalkan tayang pada 28 November. Menurut tim produksi, bintang serial "Boys Before Flower" ini akan terbuka tentang kisah hidup yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

Sebelum mengunjungi "Hello House", dalam pratinjau yang dirilis, Kim Hyun Joong membungkus ponselnya di dalam tas dan memasukkannya ke dalam kotak "Hi Bye" yang membangkitkan rasa penasaran Eugene, Eun Ji Won dan Hwang Je Seong yang juga tampil di acara tersebut.

Setelah saling menyapa, seorang pemeran bertanya kepada Kim Hyun Joong, “Ponsel itu digunakan untuk apa?”. Kim Hyun Joong menjawab, “Aku telah melalui begitu banyak insiden”, mengacu pada kasus hukum yang menjeratnya selama 5 tahun. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada aku, jadi aku menyimpan ponselku di tempat yang aman. Itu adalah situasi yang hanya aku lihat di film. Namun, ponsel ini memang menjadi bukti yang melindungiku di kehidupan nyata."


"Aku mengalami masa sulit, tapi sekarang aku baik-baik saja. Sebenarnya, jika aku tidak didorong ke tepi tebing, aku tidak akan menjadi kuat dan keras seperti ini. Aku telah menyingkirkan semua penyesalan dan menyalahkan diri sendiri," tambahnya. "Setelah melewati terowongan yang panjang, aku tidak bisa percaya lagi pada orang lain."

Kim Hyun Joong mengungkapkan keprihatinannya tentang hubungannya yang telah menyempit. Setelah mendengar ini, Eun Ji Won, yang bertemu kembali dengan Kim Hyun Joong untuk pertama kalinya dalam 7 tahun, dan anggota pemeran lainnya memberikan saran yang hangat dan dukungan untuknya. "Kim Hyun Joong, yang menunjukkan penampilan yang lebih nyaman setelah menghilangkan rasa sakitnya, langsung menampilkan lagu yang dibuat sendiri yang berisi emosinya dengan gitarnya di set dan mendapat tepuk tangan dari para anggota. Dia juga mengelola adegan dengan selera hiburannya yang unik. Harap nantikan pertemuan antara para pemain dan Kim Hyun Joong dengan chemistry luar biasa mereka," ujar tim produksi.

Sementara itu, sebelumnya Kim Hyun Joong dituduh melakukan penyerangan terhadap mantan pacarnya A pada tahun 2015, saat sedang menjalani wajib militer. A kemudian menuntut kompensasi sebesar 1,6 miliar won setelah mengajukan gugatan ayah terhadap Kim Hyun Joong. Sekitar sebulan setelah keluar dari wajib militer ketika gugatan dengan A belum diselesaikan sepenuhnya, Kim Hyun Joong ketahuan mengemudi dalam keadaan mabuk dan polisi pun menangguhkan izin mengemudinya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait