Jennie BLACKPINK Ungkap Supporter Nomor Satu Dalam Hidupnya Hingga Cemilan Favorit
ELLE
Selebriti

Jennie baru-baru ini mengungkap makanan favorit hingga sosok yang menjadi pendukung nomor satu baginya dalam wawancara bersama majalah ELLE, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini majalah ELLE mengunggah video wawancara bersama Jennie di saluran YouTube resminya. Dalam kesempatan tersebut member BLACKPINK itu ditanya banyak hal termasuk kapan dirinya merasa paling kuat.

"Aku yang paling kuat saat berpromosi sebagai BLACKPINK. Memiliki para member di sisiku dan melakukan apa yang kami sukai, tampil di atas panggung, berinteraksi dengan penggemar," ujar Jennie. Kemudian mengenai nasihat paling mengesankan yang didengar saat berpromosi, dia berkata, “Yah, aku mendapat banyak nasihat dalam hidupku, tetapi baru-baru ini, aku akan mengikuti tidak apa-apa untuk memperlambat dan meluangkan waktu kalian."


Jennie juga mengatakan bahwa ibunya adalah kekuatan pendorong terbesarnya. "Pendukungku nomor satu sepanjang masa adalah ibuku, tentu saja. Dan aku pikir para member juga. Kami senang saling mendukung dan seperti selalu mendukung apa yang mereka lakukan dalam hidup mereka."

Tak hanya itu Jennie juga mengungkap makanan yang membuatnya merasa paling nyaman. "Nurungji. Jadi aku membawa nurungji-ku sendiri di dalam koper kemanapun aku pergi. Jadi aku bisa memakannya saat bepergian atau di tempat kerja atau di rumah. Jadi aku memilikinya di tasku hampir setiap hari," serunya. Nurungji sendiri adalah camilan tradisional Korea berbahan kerak nasi yang rasanya enak dan renyah.

Jennie lalu menyebut keluarga, teman, dan penggemarnya sebagai tiga hal paling berharga dalam hidupnya. Terakhir, Jennie berbicara tentang dirinya sendiri yang tidak diketahui orang, dengan mengatakan, “Aku sangat pemalu saat berbicara bahasa Inggris dan saat melakukan wawancara. aku tidak berpikir orang-orang menyadari betapa gugupnya aku sebagai orang dalam dan seolah-olah aku benar-benar gemetar di dalam. Tapi ya, cobalah untuk tetap tenang.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru