Hwang Minhyun Akhirnya Konfirmasi Drama Romantis 'Useless Lies' Bareng Kim So Hyun
Instagram
TV

'Useless Lies' sendiri adalah sebuah drama romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya siapapun tidak bersalah.

WowKeren - Akhirnya setelah penantian cukup lama Hwang Minhyun dipastikan akan bergabung dengan Kim So Hyun di drama terbaru mendatang“Useless Lies” (terjemahan literal). Pada 28 November, PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan keterlibatan mantan member NU'EST tersebut.

"Hwang Minhyun akan muncul dalam drama baru ‘Useless Lies’ sebagai Kim Do Ha," ujar PLEDIS. “Useless Lies” sendiri adalah sebuah drama romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya siapapun tidak bersalah.


Kim So Hyun yang sebelumnya lebih dulu dikonfirmasi ini akan berperan sebagai Mok Sol Hee yang kemampuan supranaturalnya untuk mendengar kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain. Sedangkan Hwang Minhyun akan pemeran sebagai sosok misterius Kim Do Ha, produser musik dan penulis lagu paling sukses di seluruh Korea.

Setelah dijebak sebagai tersangka pembunuhan di masa lalu, Kim Do Ha kini menjalani hidupnya dengan menyembunyikan diri dari dunia. Namun setelah jatuh cinta dengan Mok Sol Hee, yang tampaknya memiliki kemampuan untuk melihat semuanya, dia mulai ingin menjelajah dunia lagi. "Useless Lies" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

"Wow Kim So Hyun!! Nanti kalo tiba tiba mereka red carpet bareng di MAMA Besok atau Lusa Pura pura kaget aja ah. Blm mulai dramanya dah ngeship kalian," komentar netter. "Aseekk jd produser musik pasti soundtrack nya ntar dinyanyiin sm minhyu. Heran tim casting sana bisa aja nemu pasangan yang chemistrynya kuat walau cuma dari foto," ujar yang lain. "Kim So Hyun aku sudah ikut kapalmu terus tiap ganti pasangan, sukses buat dramanya. Berita muncul sblm besok gandengan di Mama, biar ga banyak asumsi," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait