Chemistry Song Joong Ki dan Tiffany SNSD di 'Reborn Rich' Jadi Perbincangan
jtbc
TV
Demam Reborn Rich

'Reborn Rich' kabarnya tidak akan menayangkan episode terbaru pada 2 Desember mendatang. Episode terbaru drama yang dibintangi Shin Hyun Bin itu akan ditayangkan pada 3-4 Desember.

WowKeren - "Reborn Rich" menayangkan episode kelima pada Sabtu (26/11). Episode terbaru drama populer JTBC itu memperlihatkan chemistry menarik antara Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Rachel (Tiffany SNSD) yang satu adegan.

Cuplikan episode "Reborn Rich" itu memperlihatkan Jin Do Joon yang menanda tangani dokumen yang dibawa oleh Rachel. Alih-alih menuliskan inisialnya, cucu bungsu keluarga Soonyang justru menuliskan H.W inisial namanya di masa lalu yakni Yoon Hyun Woo.

Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) sempat mempertanyakan hal itu namun Rachel secara tidak sengaja membantu Jin Do Joon. Sembari mendekatkan wajahnya kepada Jin Do Joon, Rachel berkata, "Kamu lebih mudah ditebak dari dugaanku."

"Aku tahu kepanjangannya (inisial HW). Howard Hughes? Benar bukan? HW seperti dalam Howard. Dia pasti panutanmu," ungkap Rachel antusias. Merasa mendapat bantuan tidak terduga, Jin Do Joon pun membenarkan prediksi Rachel itu.


Chemistry Song Joong Ki dan Tiffany SNSD di \'Reborn Rich\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Chemistry Song Joong Ki dan Tiffany dalam episode kelima "Reborn Rich" ini langsung menjadi perbincangan fans Indonesia. "Cocokan sama ini banjir cewenya dari lead femalenya...Mon maap ya ,kurang suka sama lead femalenya...," tulis seorang fans.

"I'm sorry but, emang karakter Rachel dsini lebih karismatik dari female leadnya so.. bnyak yg ngeShip mereka berdua termasuk akuu ehehe 😘💅 btw itu wajah kurang Deket mbakkk tatap2an nya KYAAAA!!!!," sambung yang lain. "Njir malah bagusan Rachel kynya cocok bet klo yg cwe nya yg ini," tambah fans lainnya.

Di sisi lain menurut Nielsen Korea, "Reborn Rich" episode terbaru mempertahankan rekor sempurna dengan peningkatan jumlah penonton di setiap episode. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Min itu meraih rating rata-rata sebesar 14,9 persen.

Sementara itu, "Reborn Rich" kabarnya tidak akan menayangkan episode terbaru pada 2 Desember mendatang. Episode terbaru akan ditayangkan pada 3-4 Desember nanti. Kabarnya akan ada juga 1 pekan lagi di mana "Reborn Rich" hanya tayang 2 episode. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait