Bukan Shin Hyun Bin, Karakter Park Ji Hyun Dinilai Lebih Menonjol di 'Reborn Rich'
TV
Demam Reborn Rich

Karakter Park Ji Hyun di 'Reborn Rich' dinilai lebih menonjol daripada Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai salah satu pemeran utama. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Drama JTBC "Reborn Rich" tengah menjadi perhatian di kalangan pemirsa Korea maupun internasional. Seiring dengan kepopuleran drama ini, aktris Park Ji Hyun yang berperan sebagai Mo Hyun Min ikut menjadi sorotan.

Park Ji Hyun bahkan disebut lebih menonjol daripada Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai salah satu pemeran utama. Itu karena karakternya adalah gadis ambisius yang digambarkan dengan cara menarik.

Karakter Park Ji Hyun yang bernama Mo Hyun Min digambarkan sebagai gadis dari keluarga kaya yang dijodohkan dengan Jin Sung Joon (Kim Nam Hee), cucu sulung Grup Soonyang. Meski demikian, dia tampak lebih tertarik dengan Jin Do Joon (Song Joong Ki) yang berstatus sebagai cucu bungsu keluarga tersebut.

Mo Hyun Min menjadi sangat penasaran dengan Jin Do Joon usai tak sengaja bertemu di lift. Jin Do Joon berhasil menarik perhatiannya secara tak terduga yakni dengan tiba-tiba melepas label harga di pakaiannya.

Bukan Shin Hyun Bin, Karakter Park Ji Hyun Dinilai Lebih Menonjol di \'Reborn Rich\'

Source: JTBC


Ketertarikan Mo Hyun Min pada Jin Do Joon menjadi lebih dalam setelah dia menggali informasi pribadinya. Bahkan mereka terlihat mulai bekerjasama di cuplikan episode mendatang drama ini.

Selain itu, Mo Hyun Min membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa saat mengutarakan keinginannya menikah dengan Jin Do Joon. "Mari kita tulis ulang skenarionya. Ubah saja karakter utamanya," ujar Mo Hyun Min soal perjodohannya dengan Jin Sung Joon.

Penampilan Park Ji Hyun sebagai Mo Hyun Min berhasil membuat pemirsa antusias. Dia mengesankan semua orang dengan kecantikan, akting hingga penggambaran karakternya yang luar biasa. Bahkan ada yang menyebut karakternya lebih menonjol daripada Shin Hyun Bin.

"Dia sangat cantik," ujar seorang netizen. "Dia sangat cantik dan pandai berakting," imbuh netizen yang lain. "Karakternya sangat menonjol dan menarik," timpal yang lain. "Dia adalah pemeran utama wanita yang sesungguhnya. Aku sangat menyukainya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Reborn Rich" semakin diminati. Hal ini terlihat dari perolehan ratingnya yang mencapai angka tertinggi sebesar 14,9 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait