Hwang Minhyun Dilirik Bintangi Drama Cinta Unik 'Useless Lies' Bareng Kim So Hyun
Instagram
TV

Minhyun dan Kim So Hyun dirilik bintangi 'Useless Lies' yang bercerita tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan seorang pria yang merasa jijik setiap kali orang berbohong.

WowKeren - Usai menyelesaikan season pertama dari drama tvN "Alchemy of Souls", Hwang Minhyun dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan serial barunya. Eks member NU'EST itu akan beradu akting bersama aktris cantik Kim So Hyun.

Menurut media Korea, Hwang Minhyun, yang baru-baru ini mendapatkan perhatian melalui “Alchemy of Souls”, telah mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama pria dalam 16 episode K-drama “Useless Lies” yang akan datang. “Useless Lies” mengikuti seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan seorang pria yang merasa jijik setiap kali orang berbohong. Bersamaan dengan ini, kisah seorang wanita yang hilang dari 7 tahun yang lalu juga akan menambah pesona drama dan membuat penonton tetap waspada.


Dalam “Useless Lies”, Hwang Minhyun akan berperan sebagai Kim Do Ha, komposer dan produser musik paling terkenal di Korea. Dia bekerja dengan nama samaran "K", dan merahasiakan informasi dirinya, termasuk usia, tempat lahir, dan status perkawinan. Kim So Hyun akan menjadi pemeran utama wanita Mok Sol Hee, yang dapat mendengar kebohongan sejak usia muda. Akibatnya, dia menyerah pada kebahagiaan sehari-hari dan kecil, sampai dia memiliki kesempatan bertemu dengan Kim Do Ha.

Sedangkan “Useless Lies” akan disutradarai oleh Nam Sung Woo, yang bertanggung jawab atas berbagai K-drama seperti “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”, “100 Days My Prince”, “My Roommate is a Gumiho” dan yang terbaru, “Love In Contract".

Sementara itu Minhyun memulai debutnya sebagai anggota boy grup NU'EST pada tahun 2012. Pada tahun 2017 dan mewakili Pledis Entertainment dalam seri survival "Produce 101 Season 2" bersama dengan tiga anggota NU'EST, dengan dia finis di tempat kesembilan dan menjadi anggota Wanna One. Sedangkan Kim So Hyun terakhir membintangi "River Where the Moon Rises" yang membuatnya dinominasikan untuk Baeksang Arts Award untuk Aktris Terbaik - Televisi, menjadi salah satu nominasi termuda untuk penghargaan tersebut.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts