Kemampuan Akting Hwang Minhyun Disorot Usai Dicasting Bintangi Drama Kim So Hyun
Naver
TV

Drama 'Useless Lies' bakal mengikuti kisah seorang wanita (Kim So Hyun) yang dapat mendengar kebohongan dan pria (Hwang Minhyun) yang merasa jijik setiap kali orang berbohong.

WowKeren - Kabar casting baru-baru ini datang dari Kim So Hyun dan Hwang Minhyun. Menurut laporan media Korea, kedua selebriti muda itu didapuk untuk menjadi pasangan utama dalam drama bertajuk "Useless Lies" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"Useless Lies" bakal mengikuti kisah seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan pria yang merasa jijik setiap kali orang berbohong. Drama ini juga memperlihatkan kisah wanita yang hilang dari 7 tahun yang lalu.

Kim So Hyun didapuk memerankan karakter Mok Sol Hee, yang bisa mendengar kebohongan sejak usia muda. Kemampuan tidak terduganya itu membuat cewek cantik ini menyerah pada kebahagiaan sehari-harinya. Namun ia akhirnya bertemu dengan Kim Do Ha.

Hwang Minhyun bakal memerankan karakter Kim Do Ha, komposer dan produser musik paling terkenal di Korea. Cowok ganteng ini bekerja dengan nama samaran "K" serta merahasiakan informasi dirinya, termasuk usia, tempat lahir, dan status perkawinan.


Kabar casting Hwang Minhyun diincar membintangi drama yang sama dengan Kim So Hyun ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus menyoroti kemampuan akting cowok kelahiran tahun 1995 tersebut.

"Dia baik-baik saja. Dia tidak luar biasa tapi dia juga tidak mengerikan," tulis seorang netizen. "Aku tidak akan mengatakan dia mengerikan, tapi aktingnya pasti terkubur. Aku tidak yakin dia cocok untuk peran utama," imbuh yang lain.

"Mungkin karena aku tidak tahu dia seorang idola, tapi dia tidak seburuk itu," lanjut yang lain. "Ekspresinya agak canggung tapi dia baik-baik saja, wajahnya menang," tambah netizen lain. "Tapi karena dia sangat tampan. Dia lulus," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Useless Lies" nantinya akan memiliki total 16 episode. Drama ini bakal disutradarai oleh Nam Sung Wo yang sebelumnya mengerjakan "100 Days My Prince", "My Roommate Is a Gumiho" dan yang terbaru "Love in Contract".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru