Alasan SM Gercep Lindungi BoA Usai Diserang Komentar Jahat Gegara 'Street Man Fighter'
Instagram/boakwon
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Mendapat serangan kritik hingga komentar jahat usai episode 'Street Man Fighter' tayang, BoA hingga SM Entertainment selaku agensi telah menyatakan sikap. Inikah alasan mereka gercep memberi tanggapan tegas?

WowKeren - BoA dengan cepat memberikan tanggapan soal komentar-komentar jahat yang diterima usai episode "Street Man Fighter" tayang. Tak lama setelah solois itu buka suara, SM Entertainment selaku agensi gercep menyampaikan bakal mengambil langkah tegas terkait komentar menjatuhkan.

Seperti diketahui, BoA dikritik karena keputusannya dalam "Street Man Fighter" yang di babak eliminasi hingga kru Prime Kingz tersingkir. Setelah pertandingan ulang, Prime Kingz battle melawan Banks Two Brothers dan keputusan final diambil dari suara bulat BoA, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM.

Setelah itu penonton marah dengan fakta ketiga juri abstain dan mendorong pertandingan ulang. Gara-gara itu, mereka lantas membanjiri Instagram BoA dengan kritik hingga komentar jahat yang memintanya mundur dari "Street Man Fighter".

Untuk menanggapi komentar jahat dan kritik tak berdasar, BoA melalui Instagram Story mengatakan, "Tim yang bertarung untuk eliminasi tidak ditentukan oleh juri. Apakah akan mengurangi kekecewaan jika Bank Two Brothers dieliminasi? Aku bosan terus-terusan berpikir begitu."


Pada hari yang sama, SM Entertainment dengan cepat merilis pernyataan resmi terkait komentar jahat, fitnah dan penghinaan bakal ditindak tegas melalui proses hukum. Agensi mengaku tidak akan mengabaikan situasi ini dan akan melindungi artisnya.

Banyak yang mempertanyakan alasan SM begitu cepat menangani komentar-komentar tidak mengenakkan untuk BoA. Alasan pelantun "Atalantis Princess" itu memberikan reaksi keras juga menjadi pertanyaan.

Meski komentar kebencian sering ditemui di lapak para artis, BoA hingga SM sendiri berusaha menekannya karena fandom "Street Man Fighter" terus berkembang. Dengan popularitas acara yang terus meningkat, eliminasi kru dance akan lebih keras di masa depan. Sehingga perlu untuk menekan teror yang kemungkinan diterima BoA nantinya dengan mengambil tindakan nyata.

Sementara itu, "Street Man Fighter" menjadi peringkat 1 selama 3 minggu berturut-turut dalam daftar acara TV non-drama paling populer. Selain itu, Indeks Harga Konsumen (IHK) juga menempati peringkat pertama di sektor hiburan selama 3 minggu berturut-turut. Episode ke-4 program survival ini bahkan mencatat rating rata-rata 2,8 persen.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts