Ha Ji Won dan Kang Ha Neul Serasi di Foto Adegan 'Curtain Call', Chemistry Tuai Pujian Selangit
KBS
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Curtain Call', tim produksi merilis foto adegan Ha Ji Won dan Kang Ha Neul sekaligus mengomentari penampilan mereka seperti ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Curtain Call". Salah satunya dengan merilis foto adegan Ha Ji Won dan Kang Ha Neul selaku pasangan utamanya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret kontras antara Yoo Jae Hoon (Kang Ha Neul) dan Park Se Yeon (Ha Ji Won) yang berasal dari latar belakang berbeda. Kang Ha Neul adalah seorang aktor teater, sedangkan Park Se Yeon berstatus sebagai putri konglomerat yang kini bekerja sebagai manajer hotel berbintang.

Kendati demikian, mereka terlihat melakukan percakapan intim di dalam mobil. Park Se Yeon bahkan tak segan memperbaiki dasi Yoo Jae Hoon seperti seorang istri yang perhatian.

Ha Ji Won dan Kang Ha Neul Serasi di Foto Adegan \'Curtain Call\', Chemistry Tuai Pujian Selangit

Source: KBS


Situasi di antara mereka terasa sangat menarik karena Yoo Jae Hoon harus berbohong pada Park Se Yeon, seorang wanita yang mempercayainya. Dia terpaksa melakukan itu karena aktingnya sebagai cucu seorang wanita tua yang akan segera meninggal.

Di sisi lain, Park Se Yeon harus mengalami berbagai perubahan emosi setelah bertemu dengan Yoo Jae Hoon. Plot ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang cerita seperti apa yang akan mereka tampilkan?

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, perusahaan produksi Victory Contents turut memuji chemistry Kang Ha Neul dan Ha Ji Won. Selain itu, mereka juga meminta pemirsa untuk mengantisipasi kisah keduanya dalam drama ini.

Perwakilan Victory Contents berkata, "Mereka adalah pasangan yang menawan dan mereka memancarkan chemistry sepanjang masa hanya dengan berdiri bersama. Hal itu meningkatkan harapan untuk drama selama syuting. Kalian akan melihat kesepian dan kekuatan dalam akting mereka."

Sementara itu, "Curtain Call" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Law Cafe" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo hingga Jung Ji So ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait