Kim So Hyun Konfirmasi Bintangi 'Useless Lies', Hwang Minhyun Diharapkan Nyusul
Instagram
TV

Sebelumnya pada bulan September PLEDIS Entertainment mengkonfirmasi bahwa Minhyun ditawari pemeran utama pria dan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktris cantik Kim So Hyun yang dipastikan akan membintangi drama mendatang “Useless Lies” (terjemahan literal). Pada 11 November, agensi Kim So Hyun IEUM Hashtag mengumumkan bahwa sang aktris bersedia untuk berperan sebagai Mok Sol Hee dalam drama tersebut.

“Useless Lies” adalah drama roman misteri tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tidak ada yang percaya tidak bersalah. Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendengar kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.


Mok Sol Hee menganggap kekuatan spesialnya sebagai kutukan, tetapi dia mencoba menggunakannya untuk kebaikan dengan menjadi "pemburu pembohong" yang mencari kebenaran. Sedangkan kembali pada bulan September, agensi mantan anggota NU’EST Hwang Minhyun PLEDIS Entertainment mengkonfirmasi bahwa Minhyun ditawari pemeran utama pria dan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

“Useless Lies” sendiri saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023 dan penggemar berharap bajwa Minhyun pun akan bersedia tampil dalam drama ini. “Useless Lies” akan disutradarai oleh Nam Sung Woo, yang bertanggung jawab atas berbagai K-drama seperti “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”, “100 Days My Prince”, “My Roommate is a Gumiho” dan yang terbaru, “Love In Contract".

Sementara itu Minhyun memulai debutnya sebagai anggota boy grup NU'EST pada tahun 2012. Pada tahun 2017 dan mewakili Pledis Entertainment dalam seri survival "Produce 101 Season 2" bersama dengan tiga anggota NU'EST, dengan dia finis di tempat kesembilan dan menjadi anggota Wanna One. Sedangkan Kim So Hyun terakhir membintangi "River Where the Moon Rises" yang membuatnya dinominasikan untuk Baeksang Arts Award untuk Aktris Terbaik Televisi, menjadi salah satu nominasi termuda untuk penghargaan tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait