Sikap Beda Lee Jong Suk Pada Yoona SNSD Saat Terakhir Syuting 'Big Mouth' Curi Perhatian
Instagram/yoona__lim
TV

Cuplikan proses syuting terakhir 'Big Mouth' memperlihatkan Yoona dan Lee Jong Suk syuting di pantai. Dalam drama, Go Mi Ho meminta Park Chang Ho menjadi sosok Big Mouse yang baik hati.

WowKeren - Akhir drama "Big Mouth" memang membuat penonton kecewa karena pasutri Go Mi Ho (Yoona SNSD) dan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) berakhir dengan perpisahan. Namun berbeda dari drama, Yoona dan Lee Jong Suk makin akrab di lokasi syuting terakhir.

Cuplikan proses syuting terakhir "Big Mouth" memperlihatkan Yoona dan Lee Jong Suk syuting di pantai. Dalam drama, Go Mi Ho meminta Park Chang Ho menjadi sosok Big Mouse yang baik hati. Ditampilkan juga momen ketika Park Chang Ho menggendong sang istri.

Di sela-sela proses syuting, Lee Jong Suk menunjukkan perilaku yang sangat berbeda kepada Yoona. Jika biasanya cowok ganteng itu malu-malu menatap lawan mainnya, Lee Jong Suk kini sanggup menatap Yoona begitu lama.

Lee Jong Suk dan Yoona juga terlihat masih saling bercanda satu sama lain. Saat ditanyai kameramn di balik layar, Lee Jong Suk mengakui dirinya belum benar-benar merasakan bahwa pengambilan gambar "Big Mouth" telah berakhir.


Sikap Beda Lee Jong Suk Pada Yoona SNSD Saat Terakhir Syuting \'Big Mouth\' Curi Perhatian

Source: Naver

Cuplikan momen Lee Jong Suk yang akhirnya berhasil menatap Yoona ini langsung ramai menuai sorotan fans "Big Mouth". "Aku bisa melihat bahwa Yoona nyaman dengan Lee Jongsuk. Tidak yakin tentang dia karena dia sepertinya menghindari matanya di sebagian besar bt," tulis seorang fans.

"Tiba-tiba bangga dengan LJS, bisa membuat pipi itu berbentuk hati dan sekarang, di antara semua bts dari mereka, AKHIRNYA dia bisa melihat langsung ke eonnie.," sambung yang lain. "7 detik!!!!! Kalian semua, dia memecahkan rekornya sendiri!," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,7 persen. Sayangnya akhir drama ini menuai banyak kritikan karena ada beberapa lubang besar plot yang ditampilkan dan masih mengundang tanda tanya.

Sementara itu, MBC telah mengumumkan bahwa slot Jumat-Sabtu yang ditinggalkan "Big Mouth" akan digantikan oleh "Golden Spoon" mulai 23 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama Sungjae tersebut ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru