Rayakan 1 Dekade Wedding Anniv Bareng Byul Tanpa Perceraian, HaHa Sebut Keajaiban
Instagram
Selebriti

Lewat channel YouTube, Byul mengunggah sebuah video berjudul 'Merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 kami! Aku melakukan tur gaun pengantin dengan seorang pengantin berusia 4 tahun yang datang tanpa pemberitahuan'.

WowKeren - HaHa dan Byul baru saja mengadakan acara anniversary pernikahan mereka yang ke-10. Lewat channel YouTube-nya Byulbitube, Byul mengunggah sebuah video pada 24 November yang berjudul “Merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 kami! Aku melakukan tur gaun pengantin dengan seorang pengantin berusia 4 tahun yang datang tanpa pemberitahuan" (Celebrate our 10th wedding anniversary! I went on a wedding dress tour with a 4-year-old bride who came without notice).

Dalam video tersebut, Byul berkata, “Hari ini, aku berada di tempat yang spesial. Kami kedatangan tamu tak terduga hari ini." dan memperkenalkan putrinya, Song Yi serta memperlihatkan sebuah toko pakaian. HaHa sendiri berada di sebelahnya, berkata, “Kami telah hidup bersama selama 10 tahun tanpa perceraian,” dan Byul menyahut, “Ini adalah keajaiban."

"Tahun ini adalah peringatan 20 tahun debutku dan peringatan 10 tahun pernikahan pasangan HaHa dan Byul. Tahun 2022 bermakna dan tahun yang patut disyukuri bagi kami," kata HaHa yang juga mengumumkan kabar baik dengan mengatakan, “Song Yi juga telah pulih sepenuhnya. Kami sangat sibuk selama pernikahan kami sehingga kami berjanji satu sama lain untuk melakukan pengingat pernikahan setelah bersama selama 10 tahun, tetapi 10 tahun itu telah tiba. Dengan tiga anak.”


Byul tampak merasa baru saat menyentuh gaun pengantin lagi untuk pertama kalinya dalam 10 tahun dan tertawa, berkata, “Kau harus melakukannya dengan pria yang sama." Byul juga melihat gaun itu dan menyebutkan pernikahan putrinya di masa depan, berkata “Song Yi juga akan memakai ini, kan?”. HaHa pun menjadi emosional dan bereaksi, “Mengapa Song Yi memakai ini? Apakah dia akan menikah? Tidak mungkin."

Melihat Song Yi yang mengenakan gaun putih di samping ibunya, HaHa dengan antusias menanggapi kelucuan dan penampilannya yang cantik. "Ini gila. Dia sangat cantik. Melihat ini membuatku ingin menangis. aku tidak tahu siapa yang akan dia cintai di masa depan. Jika orang itu melakukan sesuatu yang aneh, aku akan melakukan apapun untuk melindungi Song Yi. Tidak. Dia pasti akan hidup bahagia."

Sedagkan Byul terus mencoba berbagai gaun, dan HaHa hanya mengangguk dan memuji semuanya. "Rambutmu pendek ketika kami mengadakan pernikahan kami. Tapi sekarang rambutmu panjang”, menambahkan “Kamu terlihat bagus dengan gaun itu. Kau sangat cantik," seru HaHa yang juga menarik perhatian saat ia mengenakan berbagai tuxedo.

Sementara itu, HaHa dan Byul yang kerap memamerkan chemistry dan jalinan asmara yang manis di depan publik ini mengikat janji suci pada November 2012. Keduanya mengenal satu sama lain setelah tampil di acara radio sebagai tamu. Pasangan itu menyambut anak pertama mereka, Dream, pada 9 Juli 2013. Putra kedua mereka, Soul, lahir pada 22 Maret 2017 dan anak ketiga mereka, seorang putri, Song, lahir pada 15 Juli 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait