Kim Hyun Joong Tak Bisa Percaya Orang Lain Usai Skandal Dengan Mantan Pacar
Instagram/hyunjoong860606
Selebriti

Kim Hyun Joong dituduh melakukan penyerangan terhadap mantan pacarnya pada 2015 ketika dirinya sedang menjalani wajib militer. Sang mantan menuntut kompensasi sebesar 1,6 miliar won.

WowKeren - Kim Hyun Joong menjadi bintang tamu episode terbaru "Passionate Goodbye" pada Senin (28/11). Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng akan terbuka tentang kisah hidup yang belum pernah dia bagikan sebelumnya.

Menurut bocoran, Kim Hyun Joong sempat membungkus ponselnya di dalam tas dan memasukkannya ke dalam kotak "Hi Bye". Setelah saling menyapa dengan member, mereka mempertanyakan alasan pria itu melakukannya.

Kim Hyun Joong menjawab, "Aku telah melalui begitu banyak insiden. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku, jadi aku menyimpan ponselku di tempat yang aman. Itu adalah situasi yang hanya kulihat di film."

"Namun, ponsel ini memang menjadi bukti yang melindungiku di kehidupan nyata. Aku mengalami masa sulit, tapi sekarang aku baik-baik saja," imbuh Kim Hyun Joong. Pria itu mengacu pada skandalnya dengan mantan pacar yang masuk ke ranah hukum.


Kim Hyun Joong tersenyum cerah sembari berkata, "Sebenarnya, jika aku tidak didorong ke tepi tebing, aku tidak akan menjadi kuat dan keras seperti ini. Aku telah menyingkirkan semua penyesalan dan menyalahkan diri sendiri."

Kim Hyun Joong pun mengaku tidak lagi bisa percaya orang lain usai skandal yang dialaminya. "Setelah melewati terowongan yang panjang, aku tidak bisa percaya lagi pada orang lain," curhat pria kelahiran tahun 1986 itu.

Tim produksi mengungkapkan, "Kim Hyun Joong, yang menunjukkan penampilan yang lebih nyaman setelah menghilangkan rasa sakitnya, langsung menampilkan lagu yang dibuat sendiri yang berisi emosinya dengan gitarnya di set dan mendapat tepuk tangan dari para member. Dia juga menunjukkan selera hiburannya yang unik. Harap nantikan pertemuan antara para member dan Kim Hyun Joong dengan chemistry luar biasa mereka."

Sementara itu, Kim Hyun Joong sempat dituduh melakukan penyerangan terhadap mantan pacarnya A pada tahun 2015 ketika dirinya sedang menjalani wajib militer. Sang mantan menuntut kompensasi sebesar 1,6 miliar won usai mengakui memiliki anak dari pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait