Perilaku THE BOYZ Diekspos Staf, Semua Member Tak Sopan Kecuali Satu Orang
Twitter/IST_THEBOYZ
Selebriti

Menurut isi postingan, para member THE BOYZ rupanya bersikap tak sopan selama syuting. Namun, satu member menunjukkan sikap berbeda dari rekan-rekannya dan member tersebut adalah Juyeon.

WowKeren - Pengungkapan tentang kepribadian para member THE BOYZ menarik perhatian. Baru-baru ini, sebuah akun Twitter yang disebut-sebut milik staf boy grup tersebut membuat postingan yang mengkritik para membernya.

Menurut isi postingan, para member THE BOYZ rupanya bersikap tak sopan selama syuting. Namun, satu member menunjukkan sikap berbeda dari rekan-rekannya dan member tersebut adalah Juyeon. Ia bahkan mendapat pujian dari staf yang mengekspos THE BOYZ.

"Aku bisa mengerti kenapa Juyeon adalah member THE BOYZ yang paling terkenal. Salah satu alasannya pasti wajahnya. Dia terlihat relatif baik karena member lain bersikap tidak sopan selama syuting pertama mereka," tulis staf tersebut.

Ia kemudian menjelaskan, "Melihat Juyeon sekarang, aku pikir dia selalu lembut dan baik seperti itu. Dibandingkan dengan member lain, dia memahami arah lebih cepat dan tidak pernah menunjukkan ekspresi ketidaksenangan atau kelelahan."


Perilaku THE BOYZ Diekspos Staf, Semua Member Tak Sopan Kecuali Satu Orang

Wikitree

Menanggapi postingan tersebut, netizen bereaksi, "Aku tidak tahu jenis pemotretan apa itu, tapi aku pikir itu adalah jadwal grup THE BOYZ", "Kecuali Juyeon, member lainnya sama saja", "Aku harus mengganti akunku menjadi pribadi setelah menerima komentar jahat dari para penggemar THE BOYZ", dan komentar serupa lainnya.

Netizen yang lain berkomentar, "Aku bisa merasakan kemarahan staf melalui postingan tersebut", "Staf menjelek-jelekkan seluruh tim kecuali satu member. Aku bertanya-tanya betapa kasarnya mereka", "Postingan ini benar-benar ditulis oleh seorang staf", "THE BOYZ syuting season's greeting belum lama ini, aku bertanya-tanya..."

Sementara itu, THE BOYZ adalah boy grup multinasional beranggotakan 11 orang (Juyeon, Ju Haknyeon, Younghoon, Hyunjae, Sangyeon, Sunwoo, Q, Kevin, Jacob, Eric, New) yang memulai debutnya pada tahun 2017.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait