'The Outlaws 2' Son Suk Ku Sukses Kalahkan Rekor 'Parasite' Jadi Film Tercepat Raih 9 Juta Penonton
Instagram
Film

'The Outlaws 2' tidak hanya menjadi film pertama yang mencapai tonggak sejarah sejak 2019, tetapi juga berhasil mencapai angka 9 juta lebih cepat daripada film pemenang penghargaan Oscar 'Parasite'.

WowKeren - Prestasi yang diraih oleh film "The Outlaws" atau juga dikenal sebagai "The Roundup" semakin cermelang di box office Korea. Pasalnya baru-baru ini menurut Dewan Film Korea, pada pukul 9 pagi KST pada tanggal 6 Juni, film yang dibintangi oleh Ma Dong Seok dan Son Suk Ku ini telah mencapai total 9.030.243 penonton bioskop.

"The Outlaws 2" tidak hanya menjadi film pertama yang mencapai tonggak sejarah sejak 2019, tetapi juga berhasil mencapai angka 9 juta lebih cepat daripada film pemenang penghargaan Oscar "Parasite" dimana menjadi film terakhir yang melampaui 9 juta penonton bioskop yang dirilis sebelum pandemi COVID-19.


Para pemeran “The Outlaws 2” berkomentar, “Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menerima respons yang luar biasa dan dukungan yang begitu hangat setelah pandemi COVID-19. Terima kasih banyak untuk semua penonton bioskop yang pergi menonton 'The Outlaws 2,' dan jika Anda belum melihatnya, kami harap kalian akan menontonnya dan menghilangkan stres dan panasnya musim panas."

Sementara itu film ini dimulai 4 tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong, Detektif Ma Seok Do bersama Kapten Jeon Il Man dan timnya menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka, tetapi segera setelah kedatangannya, dia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tentang Kang Hae Sang, seorang pembunuh kejam yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun demi uang.

Di Vietnam, keduanya gagal menangkap Kang Hae Sang, yang membunuh satu-satunya putra seorang taipan bisnis Korea. Mereka kembali ke Korea untuk mengejar si pembunuh setelah menyelundupkan dirinya ke negara itu untuk memeras taipan bisnis. Terlepas dari pengejaran yang dilakukan Ma Seok Do di Korea, Kang Hae Sang meloloskan diri dari genggaman polisi, melanjutkan penculikan dan pembunuhannya terhadap orang Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait