Akting Lee Sung Kyung-Kim Young Dae Dianggap Jadi Gagalnya 'Shooting Stars' Raih Rating Tinggi
tvN
TV

Meskipun ditayangkan di slot waktu 6-7 malam pada hari Jumat dan Sabtu (salah satu slot waktu terbaik untuk TV kabel), peringkat pemirsa "Shooting Stars" tidak pernah melampaui 2 persen.

WowKeren - Dengan pemeran bertabur bintang dan jajaran cameo yang luar biasa, namun sayangnya membuat drama “Shooting Stars” berjalan sangat buruk dengan peringkat pemirsa yang rendah dan penerimaan yang beragam. Banyak netizen bahkan menyebut serial tersebut sebagai “gagal”, berbeda dengan ekspektasi awal.

Drama “Shooting Stars” sendiri berkisah tentang staf di agensi hiburan, yang membantu mempromosikan, menyusun strategi, dan membawa bakat mereka menjadi bintang. Serial ini sangat dinanti-nantikan ketika pertama kali diumumkan, hanya untuk menjadi salah satu K-drama "terjelek" dari awal tahun 2022.


Meskipun ditayangkan di slot waktu 6-7 malam pada hari Jumat dan Sabtu (salah satu slot waktu terbaik untuk TV kabel), peringkat pemirsa "Shooting Stars" tidak pernah melampaui 2%. Faktanya, mereka bahkan menurun seiring waktu, turun dari 1,6-1,7% menjadi 1,2-1,3% di episode selanjutnya. Lebih buruk lagi, K-drama ini juga tidak menarik topik di internet, dan orang-orang hampir tidak membicarakannya.

Sementara "Shooting Stars" mempromosikan dirinya sendiri dengan gencar, eksekusinya gagal, dan tidak berhasil menjelaskan aspek industri hiburan yang belum diketahui orang. Sebaliknya, itu hanya mengulangi informasi yang sama yang dapat dengan mudah ditemukan di internet, sehingga melelahkan penonton.Banyak orang juga mengatakan bahwa “Shooting Stars” terasa seperti serial dari lebih dari satu dekade lalu. Menurut mereka, serial ini mendaur ulang alur cerita dan karakter yang sama, yang sangat membosankan.

Selain itu, pemeran utama wanita Oh Han Byul yang diperankan Lee Sung Kyung sama sekali tidak bertingkah seperti saat diperkenalkan dan dianggap telah mengecewakan.Selain plot yang ketinggalan jaman, akting kedua pemeran utama juga tidak terlalu mengesankan. Performa akting paling bermasalah dianggap datang dari Kim Young Dae. Layar kecil Korea telah memperkenalkan pemirsa ke berbagai penggambaran yang baik dari selebriti papan atas seperti Rain di “Full House”, Jun Ji Hyun dalam “My Love From The Star”, Kim Woo Bin dalam “Uncontrollably Fond”, sayangnya, Kim Young Dae gagal memenuhi menyamai prestasi para seniornya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait