IU Sukses Kalahkan Pesepakbola Ternama Ini Hingga BTS di Daftar Reputasi Brand Bintang Iklan
Instagram
Selebriti

Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap bintang. indeks reputasi bulan Juni.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk model iklan. Peringkat ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 6 Mei hingga 6 Juni. Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap bintang. indeks reputasi bulan Juni.

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan, IU sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.516.545. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Festival Film Cannes", "Broker" dan "LILAC". Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi IU termasuk "muncul," dan "rilis," dan "donasi." Analisis positif-negatif IU juga mengungkapkan skor 78,80 persen reaksi positif.


Kemudian ada bintang sepak bola Son Heung Min berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 3.273.492 untuk bulan Juni. Sedangkan boyband Bangtan Boys alias BTS menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 2.321.403, sementara Lim Young Woong mengikuti di urutan keempat dengan total indeks 1.633.980.

Terakhir ada aktor Gong Yoo melengkapi lima besar untuk bulan Juni dengan indeks reputasi merek 1.340.136. Sementara itu nama-sama seperti BLACK PINK, Kang Daniel, Ma Dong Seok, Kim Hye Soo dan Yoo Jae Seok masing-masing berada di urutan enam hingga penutup posisi sepuluh besar.

"Mbak IU mantepp amadd. GILAAA CUMA BTS BLACKPINK GRUP TOP 30," komentar netter. "Yamapun Blackpink Luh kpn comeback sih? Buset mba IU bener2 definisi kuat di smua bidang," ujar yang lain. "YASH BLACKPINK SATU“NYA GG YG MASUK. Alhamdulillah BLACKPINK gue lagi haiatus top 6 setelah oppa gong yoo," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait