Jinyoung GOT7 Putuskan Twitter Pribadi, BamBam Langsung Sebar 'Aib'
Instagram/jinyoung_0922jy/bambam1a
Selebriti

Jinyoung GOT7 sontak langsung membuat para penggemar antusias lantaran membuka akun Twitter pribadinya setelah bertahun-tahun debut, BamBam santai sebar meme 'aib' kocak.

WowKeren - Jinyoung GOT7 sontak langsung membuat para penggemar heboh lantaran memutuskan untuk membuka akun Twitter pribadi. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat Jinyoung juga terkadang tak aktif membagikan potret pribadinya melalui akun Instagram pribadi.

Jinyoung langsung menyapa para penggemar dengan Twitter @jinyoung tersebut. Jinyoung juga membagikan potret barunya melalui Twitter pribadinya.

"Aku berhasil!!" seru Jinyoung pada potret baru yang ia bagikan kemarin malam, Sabtu (28/5).

Jinyoung GOT7 membuka akun Twitter pribadi

Sumber: Twitter

Pada akun Twitter pribadinya tersebut, Jinyoung sendiri terlihat hanya mengikuti akun milik para anggota GOT7 dan akun resmi grupnya tersebut. Jay B (JB) dan BamBam pun langsung ikut menunjukkan antusiasme mereka atas akun Twitter baru Jinyoung.

"Sangat imut kekeke," ucap leader GOT7, Jay B. Sedang Jinyoung terlihat hanya membalas dengan membubuhkan emoji jempol.


BamBam GOT7 membagikan meme aib Jinyoung

Sumber: Twitter

BamBam terlihat ikut membalas interaksi dari Jay B dan Jinyoung. Ia langsung memberikan GIF kocak untuk interaksi kedua hyung di grupnya itu.

BamBam juga langsung iseng membagikan meme kocak Jinyoung untuk merayakan akun Twitter baru rekan satu grupnya. Meme ini sontak langsung membuat para penggemar tertawa karena terhibur.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu bahkan juga meminta Jinyoung untuk mengikuti akun Twitter miliknya. "Ikuti aku," pinta BamBam. "Terima kasih," balas Jinyoung.

Akun Twitter Jinyoung GOT7

Sumber: Twitter

Jinyoung sendiri terlihat juga mempromosikan dramanya yang akan segera tayang, "Yumi's Cells" musim kedua melalui Twitter miliknya. Pasalnya, ia menjadikan poster "Yumi's Cells 2" sebagai header akun Twitter miliknya.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" akan ditayangkan perdana pada 10 Juni mendatang. Selain itu, GOT7 juga baru saja resmi comeback usai lebih dari 1,5 tahun lamanya. GOT7 merilis mini album baru dengan lagu utama "Nanana".

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts