10 Potret Apartemen Solar MAMAMOO: Estetik dan Cozy Abis!
Twitter/kpop_sbs
Selebriti

Solar MAMAMOO akhirnya menunjukkan apartemennya melalui vlog YouTube. Rumah idol kondang itu mengusung konsep serba putih yang minimalis, namun tetap estetik dan cozy.

WowKeren - Solar MAMAMOO termasuk dalam idol K-Pop yang juga aktif sebagai YouTuber. Menariknya, Solar pernah mengungkapkan bahwa pendapatan bulanannya adalah 100 hingga 300 juta won (sekitar 1-3 miliar rupiah) dengan konten Youtube. Ia bahkan berhasil memberikan uang tunai kepada orang tuanya sebagai hadiah dan membelikan sebuah mobil SUV mewah.

Tak hanya itu, Solar juga membeli gedung barunya pada tahun 2021 lalu. Bangunan itu dikabarkan dibeli Solar melalui penghasilannya sebagai YouTuber. Solar disebut membelinya dengan 4,5 miliar won atau sekitar Rp500 miliar. Hal ini tentunya membuat publik kaget sekaligus kagum.

Di sisi lain, Solar memang cukup aktif membuat konten di YouTube, Salah satu kartunya yang menarik perhatian publik berjudul "Room Toură…£Solar's New House is Revealed!!!". Video tersebut telah ditonton lebih dari 900 ribu viewers. Lantas, seperti apakah penampakan apartemen Solar? Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Ada Inner Door Kaca


Ada <i>Inner Door</i> Kaca
YouTube/solarsido

Pemilik nama asli Kim Yong Sun ini rupanya telah menempati apartemen itu selama 2 tahun. Solar pun memutuskan mengusung konsep putih pada apartemennya agar terkesan bersih dan luas. Ia juga memutuskan untuk memasang inner door di area sepatu. Solar seperti ingin memberi batas sebelum memasuki area apartemennya dengan pintu kaca ini.

2. Lorong Masuk Bersih


Lorong Masuk Bersih
YouTube/solarsido

Begitu melewati pintu kaca, kita langsung disambut dengan lorong cukup panjang yang bersih. Area ruangan ini seolah menunjukkan jika apartemen Solar seperti hamparan salju di musim dingin saking rapinya. Terlihat ada dua kamar di sebelah kiri dan 1 pintu di samping kanan.

3. Tinggal Dengan Sang Kakak


Tinggal Dengan Sang Kakak
YouTube/solarsido

Usut punya usut, Solar tinggal bersama kakak perempuannya. Kamar paling dekat pintu kaca adalah ruang pribadi sang kakak. Sehingga, interior apartemen itu didesain atas hasil diskusi antara Solar dan kakaknya.

4. Kamar Mandi Konsep Monokrom


Kamar Mandi Konsep Monokrom
YouTube/solarsido

Pintu sebelah kanan merupakan kamar mandi di apartemen tersebut. Penyanyi "Spit It Out" itu rupanya mengusung konsep monokrom. Solar menunjukkan jika poin utama kamar mandinya adalah nat keramik warna hitam. ia juga tak meletakkan rak mandi karena mendesain tembok khusus agar bisa menjadi tempat sabun dan sampo.

5. Kamar Tidur Serbaguna


Kamar Tidur Serbaguna
YouTube/solarsido

Leader MAMAMOO tersebut memiliki konsep vintage untuk kamar tidurnya. Pasalnya, Solar mengusung warna putih dan cokelat kayu. Kamar tidur ini juga serbaguna karena Solar memiliki sudut khusus meja kerjanya.

6. Ruang Tengah Cozy Abis


Ruang Tengah <i>Cozy</i> Abis
YouTube/solarsido

Ruang tengah di apartemen Solar bisa dibilang sangat cozy karena terkesan luas. Solar hanya meletakan sofa putih, single chair hijau, karpet bulu biru tua, meja bundar kaca di sudut, dan sebuah TV layar lebar. Ia juga tak lupa memamerkan cushion panjangnya yang mirip kue beras.

7. Kasur Untuk Si Kesayangan


Kasur Untuk Si Kesayangan
YouTube/solarsido

Tak hanya itu, Solar juga membelikan kasur khusus untuk anjing kesayangannya, Yongkeey. Pelantun lagu "Spit It Out" ini juga membelikan sejumlah boneka dan mainan khusus anjing agar Yongkeey tak merasa bosan.

8. Dapur Yang Estetik


Dapur Yang Estetik
YouTube/solarsido

Berpindah ke area memasak, dapur milik Solar terbilang cukup estetik. Ia juga cenderung meletakkan alat makan di dalam lemari dan rak sehingga dapur terlihat bersih nan rapi. Dapur ini juga dilengkapi dengan ventilasi dan kulkas dua pintu.

9. Dressing Room Super Besar


<i>Dressing Room</i> Super Besar
YouTube/solarsido

Solar dan sang kakak sepakat menggunakan kamar tidur utama yang super besar sebagai dressing room. Alhasil, ruangan ini penuh dengan semua koleksi pakaian, skincare, dan make up mereka.

10. Lantai dan Wallpaper Unik


Lantai dan <i>Wallpaper</i> Unik
YouTube/solarsido

Terakhir, Solar juga mengungkapkan bahwa lantai apartemen mereka memakai marmoleum warna abu-abu. Itu merupakan penutup lantai yang terbuat dari bahan baku ramah lingkungan. Adapun dinding apartemen dilapisi dengan wallpaper yang terlihat seperti dicat ulang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait